;

Cara Mengatasi WC Mampet Menggunakan BIO 2000

WC Anda Mampet Atau Tersumbat,Bagaimana Cara Mengatasinya ?



buayaberdiri.blogspot.com - Sebelumnya saya sudah membagikan informasi sedikit informasi tentang bagaimana cara memperbaiki WC Jongkok dan Duduk yang mampet tanpa harus membongkar WC tersebut.Pada artikel sebelumnya saya telah memberikan informasi menggunakan Soda Api.

Akan tetapi penggunaan Soda Api ini memiliki efek samping pada Pipa Saluran WC / Kloset.Salahsatunya adalah daya tahan pipa akan menjadi berkurang,sehingga dapat memperpendek umur pipa.

Untuk saat ini saya akan memberikan informasi yang sesuai dengan pengalaman saya yang mengalami WC Jongkok Mampet,padahal WC baru saja dibangun,jadi kemungkinan sepiteng penuh itu sangat kecil.

Obat BIO 2000 - Anti Mampet


BIO 2000 - Anti Mampet



Kamu bisa mencoba menggunakan BIO 2000 untuk mengatasi WC Jongkok atau Duduk yang mampet yang disebabkan oleh kotoran tai manusia yang telah mengeras di tengah pipa saluran WC dan ataupun didekat lubang WC.

BIO 2000 dikenal sebagai pengurai limbah organik yang dapat menghancurkan bakteri-bakteri dan limbah organik secara alami.Penggunaan BIO 2000 sangat aman untuk Saluran Pipa WC Jongkok dan Duduk.Sehingga tidak membahayakan atau merusak saluran pipa WC.

Cara menggunakan BIO 2000 Anti Mampet Untuk WC Jongkok dan Duduk


Lalu bagaimana cara menggunakan BIO 2000 Anti Mampet ini pada WC yang mampet?,caranya sangat mudah ,ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Siapkan sarung tangan karet,supaya serbuk Bio 2000 Anti Mampet ini tidak mengenai tangan anda
  2. Pastikan Air dalam lubang WC dalam keadaan normal / tidak banyak atau penuh (biasanya kalau mampet karena kotoran yang menumpuk di saluran pipa,maka air pada lubang WC tetap surut,akan tetapi butuh waktu yang lama)
  3. Buka 2 bungkus kemasan BIO 2000,kemudian taburkan serbuk tersebut pada lubang WC langsung
  4. Kemudian siram dengan 1 gayung air keran
  5. Tunggu sampai 1-2 hari untuk memastikan serbuk tersebut telah mengurai limbah kotoran manusia disaluran pipa WC
  6. Jika sudah menunggu 2 hari,lalu siram 1-3 gayung yang berisi air
  7. Jika cepat surutnya,maka WC anda sudah bekerja dengan normal kembali

Sesuai dengan pengalaman saya ketika kena musibah WC mampet,dan ketika saya menggunakan BIO 2000 maka saya hanya menggunakan 2 bungkus  BIO 2000 kedalam lubang WC saya,maka 2 hari WC saya telah normal kembali.

Jika WC anda belum normal kembali,coba gunakan 2 - 3 BIO 2000 lagi dan taburkan kedalam lubang WC anda,kemudian tunggu lagi hingga 2 hari.Jika masih belum surut dengan normal air pada lubang WC kamu,ada kemungkinan kamu mengalami kasus WC Mampet yang berbeda dengan yang saya alami.

Jika masih mampet atau tersumbat,maka ada kemungkinan WC kamu :
  1. Kemasukan benda asing yang keras seperti Bola Besi,HP,Kain Tebal,Mainan Anak-Anak dalam jumlah yang banyak
  2. Sepiteng / Septic Tank anda sudah penuh ,jadi harus disedot menggunakan jasa penyedot WC murah
  3. Saluran Pipa WC Rusak (seperti Bocor,Patah,Penyok,Pecah,Sambungan Pipa Copot / terlepas ) dan harus dibongkar untuk diperbaiki 

Dimana kita dapat membeli BIO 2000 Anti Mampet ?


BIO 2000 memiliki banyak varian,varian yang saya gunakan ketika mengatasi WC mampet adalah jenis yang ada digambar diatas yang berbentuk kotak berwarna biru dengan tulisan "BIO 2000 Anti Mampet",didalam kotak tersebut ada beberapa jumlah kemasan BIO 2000.

Kamu bisa membeli BIO 2000 Anti Mampet di Toko Bangunan / Material Bangunan ,Toko Grosir Yang Lengkap, di Toko Obat Kimia Kimia,Indomaret (Jarang Sekali),Klinik Kimia Farma,Apotek Klinik K24,Toko Online ( Tokopedia,Lazada,Blibi,Shopee dll)

Harga BIO 2000 untuk 1 kemasan atau sachet yang terakhir saya beli adalah sepuluh ribu rupian / Rp.10.000 ,maka saat itu saya hanya membeli 2 kemasan saja,jadi harga yang saya keluarkan untuk mengatasi WC mampet atau tersumbat adalah Rp.20.000,00 (duapuluh ribu rupiah).



Penutup


Demikian informasi mengenai cara mengatasi WC yang mampet akibat kotoran yang tertimbun atau menumpuk dengan tengah saluran pipa WC.Semoga dengan menggunakan BIO 2000 Anti WC Mampet ini bisa membantu kamu untuk memperbaiki WC kamu tanpa harus membongkar WC ataupun menghubungi penyedia jasa sedot wc murah.

Akan tetapi jika masalah itu berbeda karena beberapa hal seperti Septic Tank WC kamu penuh,maka kamu harus menghubungi penyedia jasa sedot WC murah.Dan jika terjadi masalah seperti pada saluran pipa WC yang rusak maka kamu harus menghubungi tukang bangunan yang terbiasa membangun dan memperbaiki WC untuk dibongkar dan diperbaiki kembali saluran pipa WC kamu.

Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)






List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com