;

Lenovo Legion 7i - Laptop Gaming Terbaik Untuk Bekerja Dan Bermain Game Berat

 Laptop Lenovo Legion 7i - Laptop Gaming Terbaik



Laptop Lenovo Legion 7i - Laptop Gaming Terbaik Tapi Bisa diGunakan Untuk Bekerja



Spesifikasi Lenovo Legion 7i : 

Keterangan Spesifikasi
Prosesor Intel Core i9 10980HK (generasi ke 10)
Intel Core i7 10875H (generasi ke 10)
Intel Core i7 10750H (generasi ke 10)

Intel Core i5 10300H (generasi ke 10)
VGA NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER
NVIDIA GeForce RTX 2060
NVIDIA GeForce RTX 2070 SUPER
NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti
NVIDIA  GeForce RTX 2070


RAM 8 GB DDR4
16 GB DDR4
32 GB DDR4
Hardisk SSD PCIe 256 GB
SSD PCIe 512 GB
SSD PCIe 1 TB
Tipe Layar IPS 240 Hz Dan 144 Hz
Resolusi Layar 1920 x 1080 P
Kamera 720 HD
OS Windows 10 Home


Berat 2.1 KG
Tinggi,Lebar&Tebal 0.85 Inci x 14.1 Inci x 10 Inci
Versi Wi-Fi Wi-Fi 6 (802.11 ax)
Versi Bluetooth Bluetooth 5.0
Baterai Up to 8 Hours
Tipe USB USB 3.1 Generasi 1 (Untuk Sebelah kanan)
USB 3.1 Generasi 2 (Untuk Sebelah tengah)
USB 3.1 Generasi 1 (Untuk Sebelah kiri)
Keyboard Corsair iCUE RGB support




Lenovo Legion 7i - Laptop Terbaik Untuk Game Berat Dan Bekerja Kantoran


buayaberdiri.blogspot.com - Hari ini saya akan membahas sebuah laptop lenovo khusus game atau biasa disebut dengan laptop gaming.Laptop Gaming biasanya dikenal dengan spesifikasi hardware yang tinggi,sehingga laptop ini sangat mumpuni untuk bermain game-game berat untuk game online dan offline.

Sebagai contoh untuk sekarang ini game yang sangat dikenal di indonesia adalah PUBGM,sebuah game berat yang sangat populer untuk mobile game.akan tetapi PUBGM juga dapat dijalankan di komputer atau laptop,akan tetapi membutuhkan spesifikasi yang lumayan tinggi untuk menjalankan game ini.

Lenovo Legion 7i juga mampu untuk menjalankan game PUBGM dengan lancar,karena spek laptop yang tinggi,maka game sekelas PUBGM sangat mudah dimainkan di laptop ini.Sehingga untuk kebutuhan gaming untuk para gamer ,maka laptop legion 7i ini tidak perlu diragukan lagi.

Lenovo Legion 7i Untuk Para Pelajar 


Untuk game berat yang memiliki aplikasi-aplikasi yang membutuhkan spek tinggi saja mampu,apa lagi untuk kebutuhan pelajar seperti SD,SMP,SMA hingga tingkat kuliah.Laptop ini juga dapat digunakan untuk para pelajar untuk mengerjakan tugas-tugas yang membutuhkan spek hardware tinggi seperti contohnya Autocad.

Buat kamu yang sedang belajar menggambar atau mendesain gambar menggunakan Autocad di sekolah atau tempat universitas kamu,maka laptop ini sangat mampu untuk menjalankan aplikasi autocad dengan lancar,apa lagi saat ini autocad versi terbaru membutuhkan resolusi display yang lumayan tinggi.

Untuk para pelajar mungkin tidak perlu diragukan lagi untuk menggunakan laptop lenovo legion 7i ini,kamu bisa belajar atau bermain game disaat waktu senggang mungkin laptop ini adalah pilihan yang pas untuk para pelajar.


Lenovo Legion 7i Untuk Para Pekerja Kantoran / Lapangan


Buat kamu yang ingin memilih laptop terbaik untuk bekerja di perusahaan untuk bagian kantoran ataupun bagian lapangan.Lenovo Legion 7i juga bisa menjadi alternatif dari daftar pilihan kamu untuk mencari laptop yang bagus untuk melakukan pekerjaan yang kamu lakukan saat ini.

Buat kamu seorang profesi sebagai akuntan,admin ataupun sebagai asisten dalam pekerjaan kantor,mungkin laptop ini sangat cocok buat kamu.Apalagi profesi tersebut biasanya tidak menggunakan aplikasi-aplikasi berat seperti halnya untuk game,desain dan para pelajar.Maka Lenovo legion 7i juga bisa menjadi alternatif daftar pilihan laptop untuk profesi akuntan,admin ataupun sebagai asisten dan seorang manager,CEO,HRD dan pemimpin divisi perusahaan.

Buat kamu yang bekerja menggunakan aplikasi berat seperti desin gambar,desain atau editor video,programmer dan industri game (youtuber gaming,pembuatan game dll) maka laptop ini juga sangat cocok.Legion 7i mampu melakukan pekerjaan-pekerjaan berat yang membutuhkan spek tinggi dan mumpuni untuk menjalankan aplikasi yang akan kamu gunakan untuk bekerja.


Harga Lenovo Legion 7i di Indonesia

Untuk harga lenovo legion 7i sangat bervariasi,karena laptop ini memiliki pilihan beberapa spesifikasi yang ditawarkan,sehingga ada yang memiliki harga yang termurah dan harga yang lumayan mahal.Untuk spek terendahnya mungkin bisa dianggap paling murah dan untuk spek menengah hingga tinggi maka harganya juga sangat tinggi.

Karena ini termasuk laptop gaming terbaru yang baru di rilis oleh perusahaan lenovo,ada kemungkinan harganya relatif masih tinggi.Kisaran harga laptop ini diperkirakan diatas 28 jutaan hingga 35 jutaan.Jadi kamu sepertinya akan menghabiskan banyak uang untuk membeli laptop serbaguna ini yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari kamu.

Untuk diwebsite lenovo untuk halaman US atau berbahas inggris,harga Lenovo Legion 7i berada diatas 1500 dollar sampai 3000 dollar,jika kita konversikan ke mata uang rupiah mencapai 23 jutaan sampai 45 jutaan.

Untuk melihat harga resminya di indonesia,maka kamu bisa menantikan tanggal perilisannya di Indonesia.Semoga saja harganya bisa lebih murah untuk wilayah Indonesia.


Penutup


Demikian informasi tentang laptop gaming terbaik yang bisa multifungsi seperti untuk belajar/para pelajar,untuk melakukan penelitian,untuk pekerja kantoran dan pekerja lapangan yang membutuhkan spek laptop yang tinggi karena menggunakan pekerjaan berat atau ringan.

Sehingga kamu dapat menentukan cara memilih laptop untuk kebutuhan kamu seperti untuk bekerja,bermain game dan belajar.Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu:)







List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com