;

Template Toko Online Premium Untuk Blogspot [Desain Sederhana]

Ingin Punya Template Untuk Toko Online di Blog  ?


buayaberdiri.blogspot.com - Sebelumnya saya sudah pernah share tentang template toko online untuk platform blogger atau blogspot dengan tampilan halaman utama memiliki label dan menu-menu navigasi sebagai pendukung lainnya.


Untuk hari ini saya akan share kekalian template toko online juga yang memiliki desain yang sederhana,meskipun sederhana template ini juga sudah didesain untuk ramah mesin pencari atau seo friendly dan template ini juga sudah didesain responsif.


Ini adalah tampilan halaman utama template yang akan saya bahas disini :









Pada tampilan utama dari template ini menampilkan beberapa postingan jualan yang yang disertai dengan menu Add To Chart yang berfungsi untuk menampung belanjaan yang akan kamu beli,Pada postingan jualan tersebut juga didukung dengan harga dan diskon harga (bila ada diskon pada produk yang akan di jual).


Pada tampilan utama toko ini juga didukung dengan menu navigasi untuk memberikan pilihan tampilan produk yang akan dijual berdasarkan kriteria atau label tertentu,kamu bisa menambahkan navigasi hingga mentok sampai ke menu pencarian sebelah kanan.


Pada bagian atas navigasi ada menu yang bisa kamu gunakan untuk halaman kontak,privacy and policy,disclaimer dan menu lainnnya.Dan pada bian samping menu tersebut ada bagian menu cart yang berfungsi kita sudah menampung berapa belanjaan.







Tampilan Sidebar Sebelah Kanan 



Tampilan Sidebar sebelah kanan ada beberapa widget seperti Widget menu media sosial seperti :


  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google Plus
  4. Reddit
  5. Pinterest
  6. VK ( Media sosial asal rusia )
  7. Instagram 
  8. Youtube



Selain tampilan medsos,ada widget yang bisa kamu tambahkan sesuai dengan keinginan kamu,seperti contoh kamu bisa menambahkan widget popular post,widget recent post,widget latest post ataupun kamu bisa menambahkan iklan untuk menambahkan penghasilan,widget categories,widget label.



Tampilan halaman postingan 






Untuk tampilan halaman postingan halaman blog ini kamu akan memiliki gambar produk yang akan di jual dengan ukuran gambar yang sudah ditentukan.


Pada tampilan tersebut juga memberikan judul pada produk yang akan dijual,selain itu pada tampilan halaman tersebut memberikan informasi harga dari produk yang akan kamu jual.


Selanjutnya adalah akan menampilkan tag dan deskripsi produk,untuk deskripsi produk akan ada dibagian bawahnya (lihat tulisan Sempak Murah Meriah,Memiliki Lubang Angin).


Tampilan selanjutnya adalah kamu akan melihat tampilan share menu atau menu bagikan ke media sosial kamu seperti facebook,twitter,google plus,pinterest,linkedin dan whatsapp.Sehingga kamu bisa membagikan informasi produk ini ke teman-temanmu menggunakan media sosial.


Pada tampilan selanjutnya adalah menu bagaimana cara kamu ingin membeli produk tersebut melalui halaman postingan tersebut,Berikut ini adalah cara membeli produk menggunakan template ini :



  1. Tekan tombol Add To Chart
  2. Kemudian tombol View Chart
  3. Kemudian tekan tombol Proceed to checkout
  4. Kemudian kamu akan mengisi nama,email dan nomor telepon atau alamat rumah atau alat yang bisa dihubungi,jika sudah selesai maka kamu bisa menekan tombol Proceed To Payment
  5. Kemudian kamu akan diarah ke pembayaran Paypal atau kartu ATM / Buku Rekening


Sepertinya mudah bukan menggunakan template ini,jika kamu berminat untuk membeli template ini bisa hubungi kami.Berikut ini adalah kontak yang dapat dihubungi :


Email         : enginejamal@ymail.com

Facebook  : https://web.facebook.com/jamal.engine.94

Catatan : Template ini hanya untuk blogger dan menggunakan script dengan format XML,template ini tidak bisa digunakan untuk wordpress maupun platform lainnya.








List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com