;

Template AMP Wordpress Gratis 2021 SEO Fast Resposive Cepat

Template AMP Wordpress Gratis 2019 yang layak kamu coba


buayaberdiri.blogspot.com - Template didalam sebuah wordpress merupakan hal yang sangat penting untuk tampilan website  kamu agar lebih menarik ketika pengunjung datang mengunjungi webiste kamu.Template Wordpress banyak tersedia dimana-mana ,mulai dari yang premium hingga gratis.Template juga harus menunjang template seo friendly,agar mudah di serp oleh mesin pencari google.

Template Wordpress selian harus seo,template tersebut haruslsh mendukung versi mobile,supaya pada saat pengguna mengunjugi website kamu melalui smartphone tidak mengalami kendala atau kesan yang buruk saat melihat tampilan website kamu di smartphone.

Oleh sebab itu Template Wordpress harus juga mendukung seo responsif diberbagai perangkat yang digunakan,mulai dari komputer,smartphone,tablet dll.Kumpulan template wordpress premium banyak sekali yang menjual template amp wordpress.

Cara memasang template wordpress terbilang cukup mudah,sama seperti template pada umumnya,hari ini saya akan share tentang template AMP untuk wordpress premium gratis dan kamu tidak perlu membayar untuk membeli template AMP premium untuk wordpress,sehingga website kamu memiliki desain template yang seo,responsif dan mendukung versi mobile.


Template AMP Premium Wordpress secara gratis :



1.Blogging Theme For AMP


template amp wordpress premium 2019
Template Wordpress AMP gratis yang pertama kali saya share disini.Template amp wordpress ini gratis,kamu dapat mengambil template ini di sini 

Template ini bisa saya rekomndasikan dengan tampilan blogging jika kamu memiliki thema blogging di website wordpress kamu,sehingga template ini sangat cocok.Selain itu template ini seo friendly dan template wordpress ini juga memiliki responsif yang bagus.


Fitur template ini :

- Mendukung AMP

-Memiliki Warna yang bagus (jika kamu tidak menyukai warna tersebut,kamu bisa mengganti warnanya)

-Credit link tidak terenkripsi,kamu bisa mengubah credit link tersebut

-Dibawah konten memiliki fitur relate POS

-Memiliki gambar header

-Memiliki fitur search di halaman template bagian atas



2.Journal Theme For AMP



Ini adalah template amp wordpress dengan tema berita,ini sangat bagus jika kamu mempunyai website yang menyajikan tema berita.Template ini bisa     digunakan untuk wordpress dan sudah didesain dengan AMP Wordpress.Template AMP Wordpress ini gratis dan menurut saya ini layak kamu coba.

Untuk mendapatkan template amp wordpress premium secara gratis dapat ambil disini

Fitur Template AMP Wordpress premium gartis ini :

-Menu bar dan memiliki scroll menu bar

-Urutan postingan di Home template secara Horizontal

-Desain sederhana (tidak telalu banyak widget yang berlebihan)

-Memiliki fitur search di halaman template bagian atas

-memiliki warna disetiap area yang ditentukan

-Credit link tidak terenkripsi,kamu bisa mengubah credit link tersebut










Tag:template seo 2019


List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com