;

Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia Posisi Operator dan Staff

Cara Melamar Pekerjaan PT.Maxxis International Indonesia

Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia
Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia



buayaberdiri.blogspot.comPt Maxxis International Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan distribusi ban kendaraan bermotor. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1967 di Taiwan dengan nama Cheng Shin Rubber Ind. Co. Ltd. dan mulai memasuki pasar Indonesia pada tahun 1996. Pt Maxxis International Indonesia memiliki pabrik di Cikarang, Bekasi, yang mampu memproduksi sekitar 30.000 ban per hari. 

Produk-produk Pt Maxxis International Indonesia meliputi ban untuk sepeda motor, mobil penumpang, truk ringan, bus, dan alat berat. Pt Maxxis International Indonesia berkomitmen untuk menyediakan ban berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan pelayanan prima kepada pelanggan. 

Pt Maxxis International Indonesia juga berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial dan lingkungan, seperti donasi untuk korban bencana, penghijauan, dan pendidikan. 

Pt Maxxis International Indonesia merupakan salah satu produsen ban terbesar dan terpercaya di dunia, yang telah mendapatkan berbagai penghargaan dan sertifikat, seperti ISO 9001, ISO 14001, DOT, E-Mark, dan lain-lain. Pt Maxxis International Indonesia terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk baru yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pasar.

Berapa Gaji pt maxxis international indonesia?


Jika Anda sedang mencari informasi tentang gaji di pt maxxis international indonesia, maka artikel ini mungkin bisa membantu Anda. Pt maxxis international indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan distribusi ban kendaraan bermotor, seperti mobil, motor, dan sepeda. Perusahaan ini merupakan bagian dari grup maxxis, yang berpusat di Taiwan dan memiliki cabang di berbagai negara.

Menurut situs web resmi perusahaan, pt maxxis international indonesia memiliki visi untuk menjadi produsen ban terkemuka di dunia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan prima kepada pelanggan. Untuk mewujudkan visi tersebut, perusahaan ini mengklaim memiliki nilai-nilai seperti integritas, inovasi, kerjasama, dan kepedulian.

Lalu, berapa gaji yang ditawarkan oleh pt maxxis international indonesia kepada karyawan-karyawannya? Sayangnya, tidak ada data resmi yang dirilis oleh perusahaan mengenai hal ini. Namun, berdasarkan beberapa sumber online yang tidak resmi, seperti glassdoor.com dan indeed.com, kita bisa mendapatkan gambaran umum tentang rentang gaji di perusahaan ini.

Menurut glassdoor.com, gaji rata-rata untuk posisi staff di pt maxxis international indonesia adalah sekitar Rp 5.000.000 per bulan. Sementara itu, gaji rata-rata untuk posisi supervisor adalah sekitar Rp 8.000.000 per bulan. Untuk posisi manajer, gaji rata-rata adalah sekitar Rp 15.000.000 per bulan.

Menurut indeed.com, gaji rata-rata untuk posisi operator produksi di pt maxxis international indonesia adalah sekitar Rp 3.500.000 per bulan. Sementara itu, gaji rata-rata untuk posisi teknisi adalah sekitar Rp 4.500.000 per bulan. Untuk posisi engineer, gaji rata-rata adalah sekitar Rp 7.500.000 per bulan.

Tentu saja, angka-angka tersebut hanya perkiraan dan bisa berbeda-beda tergantung pada faktor-faktor seperti pengalaman kerja, pendidikan, kinerja, dan lain-lain. Selain itu, perusahaan juga mungkin memberikan tunjangan-tunjangan lain kepada karyawan-karyawannya, seperti uang makan, transportasi, kesehatan, asuransi, bonus, dan lain-lain.

Berikut ini adalah produk yang dihasilkan oleh Maxxis Indonesia :


Ban Mobil :



  1. PREMITRA HP5 NEW
  2. MA-307 NEW
  3. MA-P3 NEW
  4. MA-707
  5. BRAVO HP-M3 NEW


Ban Mobil (range 4x4):



  1. BRAVO AT-980 NEW
  2. BRAVO AT-771 NEW
  3. BIGHORN MT764 NEW
  4. BIGHORN MT762 NEW
  5. BUCKSHOT MT764 NEW
  6. CREEPY CRAWLER M8090 NEW
  7. MUDZILLA M8080 NEW
  8. TREPADOR BIAS M8060 NEW


Ban Motor (SPORT):

  1. M6234
  2. M6233

Ban Motor (SCOOTER) :



  1. MA-G1
  2. MA-3D
  3. M6234
  4. M6233
  5. M6211
  6. M6167H



Lowongan Pekerjaan Maxxis Indonesia


Maxxis Indonesia merupakan perusahaan besar yang selalu memenuhi kebutuhan konsumen atau vendor perusahaan yang bekerja sama dengan Maxxis Indonesia.Sehingga kebutuhan produksi terus berjalan dan membutuhkan tenaga kerja untuk memproduksi dan memanajemen kerja Maxxis Indonesia.

Lowongan Pekerjaan Maxxis Indonesia dapat diterima dengan jenjang pendidikan mulai dari SMA/SMK,D3,S1 atau diatasnya.

Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat posisi yang di lamar adalah operator.Berikut ini adalah posisi operator yang bisa dilamar :


  1. Operator Produksi
  2. Operator Quality
  3. Operator Warehouse
  4. Operator Utility 
  5. Operator Maintenance


Untuk Lulusan D3 keatas posisi yang bisa dilamar adalah :


  1. Finance & Accounting
  2. Mandarin Translator
  3. SAP Staff
  4. Production Staff
  5. Production Planning Staff
  6. IT Programmer
  7. Drafter Engineering
  8. Utility Engineering
  9. Sales & Marketing
  10. Quality Assurance
  11. Quality Control
  12. Quality Inspection
  13. Research and Development Engineering
  14. General Affair Staff
  15. Human Resource Staff
  16. HSE K3 Staff
  17. HSE Environment Staff
  18. Purchasing Staff
  19. Administrasi
  20. Maintenance Engineering


Untuk melamar pekerjaan di Perusahaan Maxxis Indonesia,kamu dapat mengisi form aplikasi lamaran online.Kamu dapat mengisi biodata atau CV kamu disana.Untuk mengisi form lamaran online Maxxis Indonesia dapat menekan tombol dibawah ini :







Atau kamu bisa melihat info lowongan kerja yang tersedia di website-website yang menyediakan informarasi lowongan kerja untuk Maxxis Indonesia melalui situs Jobstreet.






Atau kamu bisa melamar pekerjaan menggunakan via email,dibawah ini adalah email Maxxis Indonesia :






Alamat Maxxis Indonesia di kawasan Industri GIIC Cikarang :

Kawasan Greenland International Industrial Center (GIIC)
Blok CG No. 1, Kelurahan Pasiranji,Kecamatan Cikarang Pusat - Bekasi 17530








Kumpulan Lowongan Kerja




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com