;

Lowongan Kerja Kasir/Pramuniaga Superindo

Lowongan Kerja Sebagai Kasir/Pramuniaga Superindo


Loker Kasir / Pramuniaga di Supermarket Superindo



buayaberdiri.blogspot.com - Superindo merupakan sebuah perusahaan supermarket yang bergerak dibidang retail penjualan barang-barang seperti makanan dan minuman,bahan-bahan pokok seperti beras,sayur-ikan,minyak goreng dan masih banyak produk yang dijual disana.

Produk-produk yang di jual di superindo dikenal sebagai produk yang segar dan memiliki expired produk yang ditentukan untuk menjamin kualitas barang tersebut layak untuk di komsumsi masyarakat.

Lokasi supermarket superindo memiliki banyak cabang di berbagai kota Bekasi,Jakarta,Tangerang,Depok dan lain-lain.Sehingga superindo dapat memenuhi kebutuhan konsumen di kota tersebut untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari-hari.

Superindo memiliki banyak karyawan untuk membangun bisnisnya memenuhi kebutuhan konsumen,mulai dari karyawan bagian finance,kasir,pramuniaga,IT,HRD,Retail Management Traine,Admin,Technical dan lain-lain.

Jika kamu berminat untuk melamar pekerjaan di superindo dengan posisi yang sesuai dengan kriteria persyaratan superindo,maka kamu bisa melamar diperusahaan tersebut.

Hari ini saya akan memberikan informasi tentang lowongan kerja dibagian kasir atau pramuniaga,berikut ini adalah persyaratan yang bisa kamu lihat jika kamu ingin bekerja sebagai kasir atau pramuniaga di superindo.

Persyaratan :


Jabatan : Kasir / Pramuniaga (Food Service Staff )


  1. Pendidikan : SMA / SMK Sederajat
  2. Usia : 25 Tahun  ( Pria / Wanita )
  3. Tinggi Badan : Diluar Jabodetabek ( Laki- Laki : 160 , Wanita : 155) , Jabodetabek ( Laki-laki : 165 , Wanita 155 )
  4. Kesehatan : Sehat Jasmani dan Penampilan menarik
  5. Bersedia bekerja sistem shift






Semoga informasi ini bisa membantu kamu untuk melamar pekerjaan di superindo secara online,untuk saat ini proses rekrutment superindo dilaksanakan secara online,jika kamu lulus seleksi maka superindo akan menghubungi kamu untuk proses selanjutnya.






List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com