;

Event Bulan Juni Free Fire (FF) 2020

Event Tanggal 15-21 Juni 2020 Game Online Free Fire




Event FF Gratis Untuk Bulan Juni 2020
Event FF Gratis Untuk Bulan Juni 2020



Untuk Event pertengahan bulan juni di game free fire ini untuk tanggal 15 juni- 21 juni 2020 adalah event item weapon dari P90 Rebel Academy dan K93 Rebel Academy.

Ayo segera dapatkan event tersebut,rasakan sensasi menggunakan item tersebut di arena pertarungan game FF.

Untuk mengakses event tersebut kamu bisa menekan tombol kunjungi dan mengikuti intruksi dari situs tersebut dan kamu dapat membeli item skin senjata game online FF.

Lalu apa kelebihan dari item tersebut ?

Untuk item weapon P90 Rebel Academy memiliki kelebihan menambah Damage,Range dan Ammo,untuk item weapon K93 Rebel Academy akan menambah Fire Rate,Ammo,Dan Reload.

Setiap senjata memiliki kelebihan tersendiri,kamu bisa mempelajari dari sifat dari weapon tersebut untuk membiasakan diri untuk menggunakannya.


Cara mengikuti event ini :


1.Buka Game Free Fire di hp android kamu

2.Buka menu Beach Party (yang gambarnya pohon kelapa)

3.Kemudian buka menu Event,lalu pilih Rebel Academy

4.Kemudian kamu tekan tombol kunjungi

5.Maka kamu akan diarahkan ke website event Rebel Academy,tunggu saja websitenya terbuka (pastikan koneksi internet kamu stabil).

Kalau disaya,ditahap ini tidak berhasil karena loadingnya lama sekali dan tidak masuk-masuk ke website event free fire.Jadi saya memutuskan untuk membukanya di komputer atau laptop saja.

Cara buka dilaptopnya adalah seperti ini : Pas loading ke website di hp android kamu,maka kamu bisa menekan tombol tanda panah,nanti kamu akan diarahkan ke dalam browser hp kamu.

Setelah itu kamu bisa copy situs website event tersebut lalu kamu bisa menyimpannya dipesan facebook,atau beranda facebook (pastikan gunakan mode postingan hanya saya).

Lalu kamu bisa buka laptop atau komputer kamu,lalu buka facebook lalu silakan klik link website event garena free fire,jika sudah makan tampilannya akan seperti dibawah ini :

Website Event Garena Free Fire Juni 2020
Website Event Garena Free Fire Juni 2020

Disitu kamu akan melihat event tersebut,untuk mendapatkan hadiah dari event tersebut kamu perlu atau membutuhkan 9 diamond untuk membuka kartu event tersebut.

Jika kamu memiliki 9 diamond,maka kamu bisa menekan tombol Shuffle,jika sudah menekan tombol SUFFLE maka tampilan akan seperti ini :

Cara membuka event FF (Free Fire) di Komputer / Laptop Windows 10
Cara membuka event FF (Free Fire) di Komputer / Laptop Windows 10


Maka sesuai dengan gambar diatas kamu akan memilih sebuah kartu untuk berkesempatan mendapatkan hadiah dari event tersebut,termasuk hadiah skin P90 Rebel Academy dan KAR 98K Rebel Academy.

Semoga kamu beruntung untuk mendapatkan skin ini :)

Ayo kunjungi website event skin senjata game free fire ,jangan sampai ketinggalan 



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com