;

Cara mendapatkan token listrik gratis dari PLN / Pemerintah

Pandemi Virus Corona,Pemerintah Sediakan Token Listrik Gratis 


buayaberdiri.blogspot.com - Pada bulan april ini pemerintah sedang berupaya menangani penyebaran virus corona yang menyebar berbagai wilayah Indonesia,efek dari pandemi covid-19 ini menyebabkan perekonomian sedikit melambat yang disebabkan himbauan untuk Work From Home dari pemerintah indonesia dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran virus korona ini.

Disaat ekonomi yang sedang mengalami masa sulit ini,masyarakat indonesia dari mulai kalangan menengah ke bawah hingga menengah keatas akan merasakan dampak dari pandemi ini.Kekhawatiran masyarakat indonesia akan penyebaran virus corona sepertinya telah diperhatikan pemerintah indonesia.

Kini pemerintah indonesia telah membuat kebijakan baru yang dapat mengurangi beban ekonomi rakyat indonesia disaat masa sulit ini.Kebijakan yang akan saya bahas pada halaman blog ini adalah tentang Listrik Gratis yang berupa token (salahsatu listrik terbaru yang menggunakan token mirip dengan pulsa).

Kehadrian token listrik gratis yang disediakan pemerintah indonesia adalah bukti dari bahwa pemerintah indonesia telah memperhatikan sekali nasib rakyat indonesia.Kini rakyat Indonesia dapat menggunakan listrik dengan daya kwh yang sesuai dengan penggunaan daya listrik yang digunakan oleh rumah masing-masing yang dihuni rakyat indonesia.

Hari ini saya juga telah mendapatkan token listrik secara gratis dari pemerintah indonesia lewat perusahaan listrik negara / PLN.Saya akan membagikan langkah-langkah untuk mendapatkan token listrik dengan daya 900 ( Saya menggunakan daya 900 watt).


Cara mendapatkan token listrik daya 900 watt

1.Sekarang buka terlebih dahulu website PLN : https://layanan.pln.co.id/ 

Atau kamu juga bisa mengunjugi ini website ini : https://layanan.pln.co.id/infopsbb.html

2.Setelah itu pada kolom Identitas Pelanggan kamu bisa memilih : IDPEL

3.Kemudian disamping IDPEL,kamu bisa mengisi nomor id pelanggan listrik,kamu dapat melihat nomor IDPEL di Sekring Listrik Token yang letaknya berada di paling atas,tepat diatas kwh meter digital.

3.Kemudian isi kode Captca yang kodenya berada di samping sebelah kiri,jika sudah mengisi kode captca tersebut ,kamu bisa menekan tombol Cari


Maka hasilnya akan seperti ini :



Kompensasi Token Listrik Gratis dari PLN / Pemerintah Indonesia
Kompensasi Token Listrik Gratis dari PLN / Pemerintah Indonesia

Dari gambar diatas,maka kita akan menemukan atau mendapatkan kode Token untuk IDPEL punya saya,kode tokennnya adalah 6735 9331 1549 2639 5387.

Kode token diatas tidak bisa gunakan untuk idpel yang lain,jadi setiap idpel akan mendapatkan kode token masing-masing.Dari gambar diatas saya telah mendapatkan 175,7 kWh dari PLN / Pemerintah Indonesia.

Dari keterangan dibawahnya kode token memberikan informasi,bahwa pemerintah / PLN akan memberikan listrik gratis yang berupa token,maka token itu akan diberikan pada bulan April,Mei dan Juni 2020 (selama 3 bulan masa pandemi covid-19 ini).

Saya pribadi sangat beryukur pemerintah indonesia telah memberikan layanan listrik gratis yang diberikan pemerintah melalui PLN.Dimasa yang sulit ini,ini adalah bukti bahwa pemerintah hadir untuk memperhatikan rakyatnya melalui program listrik gratis ini.

Semoga informasi ini bisa membantu kamu,kita berdoa semoga Covid-19 ini akan segera berakhir,sehingga kita dapat beraktivitas dengan normal dan doakan pemerintah Indonesia dalam menangani virus corona ini bisa berhasil.Gbu :)

Tag : #Listrik Subsidi#Listrik Non Subsidi#Listrik 450 Watt#Diskon Listrik #Listrik 2020#Token Listrik 1300 Watt#




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com