;

Apakah Warga Jakarta Siap PSBB ?

PSBB di Jakarta hari ini akan dimulai ,apakah Warga Jakarta siap ?

buayaberdiri.blogspot.com - Hari ini telah diresmikan bahwa PSBB akan berlaku hari ini pada tanggal 10 April 2020 pada hari jumat tepatnya hari raya paskah.Penerapan PSBB atau disebut dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar diharapkan mampu memutus rantai penyebaran virus corona yang sedang terjadi di Indonesia. 

Penerapan ini akan menutup beberapa aktivitas warga jakarta untuk menghindari atau menekan kerumunan warga yang dinilai dapat meningkatkan resiko penyebaran covid-19.Salah satunya adlaah tempat ibadah akan ditutup pada masa PSBB ini.

Tidak hanya untuk tempat ibadah saja yang akan mengalami penutupan,akan tetapi sekolahan juga akan ditutup pada masa PSBB ini.Ada beberapa tempat yang akan ditutup selain sekolahan dan tempat ibadah saja.

Antara lain adalah bioskop,balai pertemuan dan klub juga akan mengalami penutupan,untuk tempat yang akan buka selama penerapan PSBB ini adalah seperti rumah sakit,apotik,pasar,toko,supermarket,minimarket yang menjual bahan-bahan pokok makanan.

Dalam masa PSBB diperkirakan pemerintah akan memberikan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat Jakarta,apakah bantuan ini akan merata dan tepat sasaran ? bagaimana pendapatmu mengenai bantuan dari pemerintah ini apakah akan merata untuk seluruh masyarakat ?





List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com