;

Cara mengatasi gnupg, gnupg2 and gnupg1 do not seem to be installed di Linux

gnupg, gnupg2 and gnupg1 do not seem to be installed di kali linux ,bagaimana cara mengatasinya ?



buayaberdiri.blogspot.com - Hari ini saya akan share tentang error yang mungkin jarang sekali terjadi di kali linux atau mungkin bisa saja terjadi di jenis linux lainnya.Sesuai dengan pengalaman saya ,saya mendapati error seperti ini : gnupg, gnupg2 and gnupg1 do not seem to be installed .Error tersebut terjadi di kali linux subsystem di sistem operasi windows 10.




gnupg, gnupg2 and gnupg1 do not seem to be installed di kali linux
gnupg, gnupg2 and gnupg1 do not seem to be installed di kali linux


Kejadian tersebut terjadi karena saya ingin menginstal metasploit di kali linux saya,kemudian pada saat menginstall saya mendapati yang membuat saya harus menyelesaikannya yaitu gnupg, gnupg2 and gnupg1 do not seem to be installed .Lalu bagaimana cara mengatasinya ?


Cara mengatasinya adalah kamu harus menginstall terlebih dahulu gnupg di linux kamu,ini adalah cara menginstall gnupg di kalilinux,ini juga bisa diterapkan di ubuntu dan linux mint dan jenis linux lainnya.


Cara menginstall gnupg di linux


1.Buka terminal linux kamu


2.Kemudian gunakan perintah apt-get install gnupg




apt-get install gnupg [Cara menginstall gnupg di linux]
apt-get install gnupg [Cara menginstall gnupg di linux]



3.Jika sudah kemudian gunakan perintah apt-get update





apt-get update [Cara update linux di terminal linux]
apt-get update [Cara update linux di terminal linux]


Sepertin itulah cara mengatasi gnupg, gnupg2 and gnupg1 do not seem to be installed di kali linux,ada kemungkinan cara ini sama untuk jenis linux lainnya seperti ubuntu,linux mint,kubuntu,tails,parrot os.


Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)










List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com