;

√ [background foto] Cara ganti background foto secara online dari warna biru menjadi merah

Bagaimana Cara mengubah warna background pas foto secara online


buayaberdiri.blogspot.com - Hari ini saya akan membahas cara mengubah warna background pas foto secara online tanpa kamu harus menginstall aplikasi untuk editor foto seperti photoshop,coreldraw dan aplikasi yang lainnya.Mengubah background pas foto seperti mengubah warna background dari warna background merah ke warna background biru atau warna background lainya seperti warna background kuning,hijau,ungu dan warna background lainnya.


Mengubah warna background pas foto dengan ukuran pas foto 3x4,2x3,dan 4x6 seperti sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.Seperti contoh kebutuhan mengubah warna background foto untuk melamar pekerjaan,untuk melanjutkan pendidikan sekolah,untuk membuat skck untuk melengkapi administrasi aktivitas di RT,RW dan masih banyak kebutuhan lainnya yang berkaitan dengan mengubah warna background foto.



Untuk tutorial saat saya akan mengubah warna background foto secara online di website https://online.photoscissors.com/ ,di website ini kita dapat mengubah warna background foto secara online dengan cara yang mudah dan sangat menghemat waktu.Diwebsite ini kamu dapat mengubah warna background foto dengan ukuran 2x3,4x6 dan 3x4 dengan format foto JPG dan PNG.



Cara mengubah warna background foto menjadi merah secara online


1.Kunjungi website https://online.photoscissors.com/ 


2.Maka tampilan website akan seperti dibawah ini,kemudian pilih / tekan tombol Upload Image 


- Sebelumnya kamu upload image kamu bisa melihat ketentuan dari web tersebut ,ketentuannya yaitu format foto yang bisa adalah JPG dan PNG dan maksimal size fotonya adalah 10 MB dan maksimal resolusinya adalah 4.2Mpx.

Cara mengubah warna background foto menjadi merah secara online
Upload Image
Jika foto yang ingin kamu edit warna backgroundnya sesuai dengan ketentuan di website diatas,kamu bisa tekan tombol upload image.


3.Kemudian akan ada intruksi penggunaan cara mengubah background foto,kamu bisa membacanya atau kamu bisa tekan tombol next saja sampe selesai pemberitahuan intruksinya.
Cara menggunakan tools website mengubah background foto(buayaberdiri.blogspot.com)
Cara edit warna background pas foto 

4.Jika sudah selesai maka tampilan foto yang ingin kita ubah warna backgroundnya seperti dibawah ini :





Cara ubah background warna biru ke warna background merah pada foto ukuran 4x6
Cara ubah background warna biru ke warna background merah pada foto ukuran 4x6



Pada gambar diatas saya menggunakan foto dengan background warna biru dan dengan ukuran foto 4x6 ,kemudian saya kan mengubah warna background biru pada foto ke background warna merah pada foto tersebut.




5. - Untuk mengubah warna background menjadi merah,kamu pilih menu kotak dibagian tengah ( lihat tanda panah pada gambar dibawah ini) .



 - Kemudian akan muncul pilihan background ,lalu pilih Solid Color 





Cara Mengubah warna background foto online dengan mudah
Cara Mengubah warna background foto online dengan mudah
   
6.Kemudian akan muncul kotak Color ,secara default kotak color di online.photoscissors.com berwarna putih,kemudian kamu bisa mengganti warna tersebut dengan cara menekan kotak color tersebut.


-Kemudian setelah kamu menekan kotak Color,maka akan muncul kotak pilihan warna di sebelah kiri,jika kamu ingin mengganti warna background foto dari warna biru ke warna merah,maka kamu bisa memilih warna merah,lalu menekan tombol OK.




Mengubah warna background foto menjadi warna merah
Mengubah warna background foto menjadi warna merah


Pada gambar diatas kamu sudah mengubah warna background foto dari biru ke merah,sepertinya mudah bukan ??


7.Untuk mengambil foto yang sudah kamu ubah warna backgroundnya,kamu dapat mendownload nya pada bagian atas (lihat panah pada gambar dibawah ini )




Cara mengubah background foto secara online
Cara ganti warna background foto secara online / otomatis



Seperti itulah cara mengubah warna background foto secara online,semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)








Tags:  Cara mengubah background pas foto online dengan mudah dan cepat | Cara mengubah warna background foto menjadi merah secara online | cara merubah warna background online | edit background pas foto online | edit background foto online free | ganti background online android | edit background foto online lewat hp | ganti background otomatis | merubah warna foto online | ganti background foto dengan paint




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com