;

Cara mengubah ukuran foto 2x3,3x4,4x6 online di Smallseotools

Cara mengubah ukuran foto 2x3,3x4,4x6 via online dengan mudah



buayaberdiri.blogspot.com - Hari ini saya akan share tutorial yang bisa kamu gunakan ,yaitu mengubah ukuran foto 4x6 online ataupun mengubah ukuran foto 3x4 dan 2x3 secara online. Cara ini sangat cocok buat kamu yang memiliki kebutuhan untuk mengedit ukuran foto akan tetapi kamu tidak mempunyai aplikasi buat editing foto seperti photoshop dan corel draw. Memiliki aplikasi tersebut juga dibutuhkan spesifikasi komputer editing yang baik dan mumpuni.


Maka mengubah ukuran foto secara online merupakan salah satu jalan tanpa kamu harus memiliki aplikasi editing foto.Untuk ukuran pas photo yang tidak sesuai bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu dengan smallseottools. Apa itu smallseotools ?, smallseottools merupakan aplikasi yang memiliki banyak tools yang berguna,seperti tools edit photo sesuai dengan ukuran foto yang kamu inginkan secara online.


Di smallseottools kita dapat mengubah ukuran pixel 4x6,2x3 dan 3x4 dan masih banyak yang lainnya. Ukuran yang diubah dari website smallseotools ini juga memiliki tingkat presisi yang sama dengan ukuran pas photo di photoshop,corel draw,piscarts ataupun aplikasi editing foto yang lainnya,jadi kamu tidak perlu kuatir apakah tingkat presisi di smallseotools bisa sama atau tidak. Di smallseotools juga memiliki layanan seperti crop photo editing secara online . Jadi banyak sekali kegunaan smallseotools dalam hal mengedit foto tersebut.




Mengubah ukuran foto 4x6 online di smallseotools



1.Kunjungi website editing photo di smallseotools di : https://smallseotools.com/image-resizer/



2.Maka tampilan akan seperti dibawah ini :




Cara mengubah ukuran foto 4x6 online di smallseotools
Cara mengubah ukuran foto 4x6 online di smallseotools



Untuk mengubah ukuran 4x6 online seperti gambar diatas,maka kamu :


*) Pilih foto yang ingin kamu ubah dengan cara menekan tombol Choose File di smallseotools editing photo


*) Kemudian kamu hilangkan centang Maintain aspect ratio ( yang terletak disamping kotak height pixel )


*) Untuk ukuran 4x6 maka ukuran pixelnya adalah 151 pixel ( lebar pixel ) dan 227 pixel ( tinggi pixel )


*) Kemudian kamu tekan tombol Resize Image


*) Kemudian kamu isi verifikasi gambar ,kemudian tekan tombol verify


3.Jika sudah,maka ada tampilan untuk mengambil file ukuran foto yang sudah diubah secara online.



Ukuran pixel 4x6 yang sudah dirubah secara online
Ukuran pixel 4x6 yang sudah dirubah secara online




Seperti mudah bukan,semoga informasi untuk mengubah ukuran foto 4x6 online ini bisa membantu kamu. Lalu bagaimana cara mengubah ukuran foto 3x4 online ? atau 2x3 secara online di smallseotools ? ,sangat bisa,hanya saja nanti ukuran pixel untuk 2x3 dan 3x4 akan berubah .


Berikut ini ukuran pixel untuk foto 2x3 dan 3x4 :


*) Ukuran foto 2x3 ukuran pixelnya adalah 113x151


*) Ukuran foto 3x4 ukuran pixelnya adalah 75x113



Seperti itulah cara mengubah ukuran foto 2x3,3x4,4x6 online di Smallseotools,semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)






Tags : Tags : ubah ukuran foto 4x6 online | cara mengubah ukuran foto menjadi 100kb | memperbesar ukuran foto online | cara mengecilkan ukuran foto menjadi 200 kb | compress jpg 200 kb online | resize foto online | cara mengubah ukuran foto menjadi 500kb | mengubah foto menjadi 4x6 online | cara mengubah ukuran foto menjadi 4x6 di android | cara mengubah ukuran foto menjadi 3x4 di paint | cara mengubah ukuran foto menjadi 2x3 online | cara membuat ukuran foto 3x4 secara online | resize foto 4x6 online | cara mengubah ukuran foto menjadi 4x6 di picsart | cara mengatur ukuran foto 3x4 di laptop





List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com