;

MacOS 10.15 Catalina sudah bisa di update di komputer mac anda

MacOS 10.15 Catalina sudah bisa di update di komputer mac anda




MacOS 10.15 Catalina
MacOS 10.15 Catalina ( Apple )


buayaberdiri.blogspot.com- Hari ini apple telah mengupdate sistem operasi terbaru MacOS yaitu MacOS 10.15 Catalina untuk komputer Mac anda,beberapa fitur yang ditambahkan disitem operasi MacOS terbaru yang membuat kinerja sistem operasi Mac kamu menjadi lebih menarik dan lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya.



Bagi kamu yang terbiasa menggunakan layanan aplikasi iTunes di  MacOS,kini fitur/layanan aplikasi iTunes sudah tidak tersedia lagi di MacOS 10.15 Catalina.Jadi untuk menggantikan iTunes ,maka ada alternatif lain yang disediakan oleh apple di MacOS ini,kamu bisa menggunakan aplikasi Apple Music,Apple Podcast dan Apple TV.Sehingga ini tidak akan mengurangi kualitas penggunaan MacOS di komputer kamu.


MacOS 10.15 Catalina dirilis dan digunakan ke publik pada tanggal 7 Oktober 2019 ,sehingga ini benar-benar baru sekali diupdate sekitar sehari yang lalu.Tidak penting kapan MacOS 10.15 Catalina ini dirilis.Yang terpenting seperti apa yang baru pada MacOS 10.15 Catalina ini,menurut beberapa sumber mengatakan perilisan MacOS 10.15 Catalina ini memperbaiki bug pada sistem MacOS sebelumnya dan akan memperbaharui aplikasi baru yang ada di MacOS 10.15 Catalina ini.



Alternatif iTunes ,aplikasi pengganti iTunes di MacOS 10.15 Catalina

1. Apple Music


Seperti saya jelaskan sebelumnya bahwa itunes dihapus di MacOS 10.15 Catalina,sebagai penggantinya kamu bisa menggunakan Apple Music,jika kamu ingin mendengarkan musik dan membeli musik di MacOS 10.15 Catalina ini.Sehingga seluruh musik yang terinstall di itunes kamu,maka dipindahkan ke Apple Music.Sepertinya kamu akan cepat beradaptasi dengan Apple Music ini di MacOS terbaru ini.




2.Apple TV


Ini juga akan menggantikan iTunes  yaitu Apple TV,aplikasi ini bisa membantu kamu yang ingin menonton TV  yang sesuai dengan siaran TV yang disediakan oleh pihak Apple.Kamu bisa menonton dengan kualitas yang baik di MacOS 10.15 Catalina ini,dengan Apple TV kamu bisa membeli sebuah Film yang original.Untuk masalah kualitas film di Apple TV tidak perlu diragukan lagi,kamu dapat menonton dengan kualitas 4K.




3.Apple Podcasts


Jika kamu ingin mendengar audio seperti layaknya sebuah radio,kamu bisa menggunakan Apple Podcasts di MacOS 10.15 Catalina.Dengan layanan ini kamu bisa mendengarkan hiburan ,musik,berita,olahraga yang berbentuk audio .




4.Apple Books


Apple Books adalah aplikasi layanan apple yang digunakan untuk membaca buku di MacOS 10.15 Catalina,dengan apple books kamu dapat membeli buku dan dapat dibaca secara offline.Layanan ini kini akan menggantikan iTunes kamu di sistem operasi MacOS 10.15 Catalina.



Jadi apa yang ada di iTunes ,kamu dapat mengakses melalui empat aplikasi ini,semoga dengan suasana baru di MacOS 10.15 Catalina kamu dapat beradaptasi dengan baik,Gbu :)









List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com