;

Item Blade Of Despair di Mobile Legends memberikan serangan damage yang besar

Item Blade Of Despair di Mobile Legends


buayaberdiri.blogspot.com - BOD (  Blade Of Despair  ) adalah item termahal di mobile legends dengan harga 3010 gold,selain item termahal,BOD juga dikenal sebagai item yang memberikan damage serangan yang besar.Karena item BOD mahal,kamu bisa menggunakan item Legion Sword sebelum kamu membeli item BOD.Dengan membeli 2 item Legion Sword,maka kamu bisa membeli BOD dengan harga gold yang murah,kira-kira sekitar 1190 gold.


Selain sebelum membeli BOD,item Legion Sword juga dikenal memberikan damage serangan yang lumayan besar,yaitu sekitar 60 physical attack dan item ini harga goldnya lumayan murah yaitu 910 gold.Jadi ini bisa alternatif  sebelum membeli item BOD.





Item Blade Of Despair  memberikan serangan damage yang besar  di mobile legends
Item Blade Of Despair  memberikan serangan damage yang besar  di mobile legends


Atau kamu juga bisa dengan cara membeli item Dagger yang lumayan murah harga goldnya,untuk bisa membeli BOD dengan gold yang murah,kamu bisa membeli item Dagger  sebanyak 4 item.



Efek dari item Blade Of Despair di Mobile Legends


1.170 Physical attack


2.5% Movement Speed



BOD akan terasa sangat sakit serangannya jika musuh memiliki HP setengahnya ,lalu kamu serang yang sudah membeli item BOD,maka item BOD akan memberikan efek tambahan physical attack sebesar 25 % selama 2 detik.BOD juga memberikan efek gerakan serangan yang cepat sebesar 5 %.


Trik sebelum membeli item BOD di mobile legends :


1.Beli item Dagger dulu sebanyak 2 item dengan harga 250 gold per 1 item

2.Jika sudah baru membeli item Legion Sword sebanyak 1 item 

3.Kemudian beli lagi  item Dagger dulu sebanyak 2 item

4.Kemudian beli lagi item Legion Sword sebanyak 1 item

5.Maka harga BOD akan semakin murah,lalu kumpulkan gold sampai kamu bisa membeli BOD yang murah,mengapa menjadi murah ?,karena kamu sudah mempunyai 2 item legion sword.Jadi 2 item legion sword kamu akan di tukarkan dengan 1 item BOD ( Blade Of Despair ) dengan harga gold yang murah ( kalo engga salah jadi 1190 gold).


Item BOD ini sangat cocok buat hero mobile legend yang digunakan untuk menyerang paling depan dan belakang seperti hero fighter dan hero Marksman di mobile legends.




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com