;

Arti Kata UP dalam jual beli online dan chat WA

Arti Kata UP dalam jual beli online dan chat di WA




Arti kata UP di komentar facebook | arti kata up di chat WA
Arti kata UP di komentar facebook | arti kata up di chat WA



buayaberdiri.blogspot.com - Ketika kamu sedang berjualan atau sedang ingin membeli barang dengan online pasti kamu akan mendengar istilah UP , kata-kata UP ini sangat fenomenal dan sering sekali digunakan ditahun 2017 hingga sekarag ( 2019 ).kata UP disini akan mengundang banyak pertanyaan buat kamu yang baru terjun di dunia jual beli online.


Kata UP  banyak kamu jumpai di WA dan Facebook,dalam chat sehari-hari di WA kamu akan melihat kata UP di grup yang berisi tentang grup pertemanan,grup jual beli online,grup info lowongan kerja dan masih banyak lagi.Sehingga kata UP di chat WA menjadi familiar.Kata UP juga tidak hanya di WA saja,akan tetapi kata up bisa sering kamu jumpai di grup-grup facebook.


Lalu apakah arti istilah UP dalam jual beli online sama seperti yang lainnya ?, arti kata UP dalam media sosial sepertinya sama untuk semua kondisi ,jadi tidak hanya untuk jual beli online saja.


Lalu apa sih arti kata UP di chat wa ? atau arti kata up di grup jual beli online di facebook ?, Arti kata UP adalah untuk membuat sebuah postingan/chat itu akan tetap berada di paling atas sebuah halaman grup facebook,chat WA.Jika  grup tersebut memiliki jumlah postingan yang aktif ( maksudnya adalah grup tersebut akan ada selalu postingan terbaru ),maka jika kamu memposting pada jam 7 pagi disebuah grup media sosial yang aktif,ketika ada postingan orang lain pada saat yang sama ,maka postingan kamu digrup tersebut akan tenggelam atau bergeser ke paling bawah .


Karena postingan kamu bergeser paling bawah di grup,maka ada kemungkinan postingan kamu tidak akan terbaca oleh orang yang berada di grup tersebut.Lalu dengan adanya komentar UP seperti di facebook,maka postingan kamu akan muncul lagi di paling atas grup tersebut.Jadi fungsi  komentar UP di facebook sangat berguna untuk seperti jual beli online,grup pertemanan,grup loker dan grup lainnya.Dengan adanya chat UP di WA maka postingan kamu tidak akan tenggelam oleh chat-chat WA digrup tersebut.



Kesimpulan arti kata UPdi chat WA dan arti kata up dalam jual beli online


Kata UP ini sangat berguna bagi yang postingan jual beli online di grup facebook yang tenggelam oleh postingan lainnya.


Kata up juga berguna bagi chat wa di grup yang tenggelam oleh chat lainnya,menggunakan kata up di chat wa dengan catatan sambil tag chat yang ingin kamu UP .





Baca juga artikel tentang : Istilah dan arti kata mobile legend terbaru

Baca juga artikel tentang : Apa itu kesimpulan ? Pengertian kesimpulan

Baca juga artikel tentang : Arti Good Job - Good Job Meaning

Baca juga artikel tentang : Arti dari gocap,ceban,goceng dan cepe ketika berbelanja




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com