;

Vivo Z1x - Spesifikasi Vivo Z1x dan bocoran desain vivo Z1x


Spesification Vivo Z1X Release date september 2019 





Vivo Z1X - Release date Vivo z1x and spesification vivo z1x



Spesification Vivo Z1X




Rear Camera 48 MP + 8 MP + 2 MP
Battery Capacity 4500 mAh
Front Camera 32 MP
Wi-Fi Yes
Operating System Android 9 Pie
RAM 6 GB
SIM DUAL SIM
Storage  64GB/128GB
Chipset Qualcomm SDM712
Snapdragon 712
Resolution 1080x2340 pixels
Size 6,38 Inches
USB USB 2.0
Network  4G LTE
3G





buayaberdiri.blogspot.com - Smartphone asal pabrikan china ini akan merilis produk smartphone terbarunya,Perusahaan elektronik asalah china yaitu Vivo akan merilis smartphone vivo zx1 yang akan diluncurkan pada bulan september 2019 ini.Keluaran HP Vivi Z1X merupakan desain terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan Vivo.


Masih belum pasti tanggal berapa vivo akan merilis vivo z1x,tetapi banyak yang berpendapat bahwa vivo z1x ini akan rilis pada bulan september ini.Kecanggihan teknologi yang dibenamkan oleh vivo z1x ini akan membuat kamu lebih baik menggunakan smatphone vivo dari seri vivo sebelumnya.



Kecanggihan yang dirumorkan adalah dari segi kamera belakang,tampaknya Perusahaan vivo asal china ini sepertinya akan mengikuti rumor baru dari perusahaan apple yang akan merilis iphone 11 pro max yang memiliki 3 kamera belakang.Spesifikasi kamera belakang Vivo Z1X ini akan menambah ketajaman gambar yang dihasilkan oleh kamera belakang vivo z1x.


Dirumorkan bahwa kamera belakang Vivo Z1X memiliki 3 kamera dengan spesifikasi 48 MP + 8 MP + 2 MP. Tidak bisa dibayangkan hasil foto yang di jepret oleh 3 kamera belakang kamera vivo z1x ini.Untuk kamera depan vivo z1x tidak tertinggal masalah spefikasinya,untuk spesifikasi kamera depan vivo z1x dirumorkan memiliki ukuran 32 MP,dengan kamera depan 32 MP sangat cocok untuk selfie bersama teman-teman,keluarga bahkan sahabat kamu.


Vivo Z1X juga didukung dengan jaringan tercepat saat ini yaitu 4G,vivo z1x juga mendukung jaringan 3G.Dukungan jaringan dari berbagai negara bisa membuat vivo z1x akan tersambung dengan internet dengan cepat dan stabil ( tergantung wilayah kamu apakah mendukung jaringan 4G atau tidak).


Vivo Z1X medukung keamanan sensor fingerprint,dengan sensor fingerprint dapat menjaga data di smarphone vivo z1x akan lebih aman.Dan vivo z1x juga memiliki storage internal yang cukup besar yaitu ada yang memiliki storage internal 64G dan 128GB.Dengan penyimpanan yang sangat besar dapat menyimpan berbagai foto,video,file dan aplikasi yang banyak.

Untuk mendukung penyimpanan yang besar,smartphone vivo z1x juga memiliki RAM 6GB,sehingga dapat menyimbangkan dengan memori internal yang besar yang memiliki aplikasi yang banyak.Dengan RAM 6GB,smartphone vivo z1x bisa menjalankan aplikasi multitasking dengan lancar.








List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com