;

Tanggal peluncuran Iphone 11 dan Spesifikasi Iphone 11 Pro Max

Tanggal peluncuran Iphone 11 dan Spesifikasi Iphone 11 Pro Max 



Iphone 11 Pro Max - Iphone 11 Kapan keluar ??

buayaberdiri.blogspot.com - Apple telah merilis produk smartphone terbaru mereka,yaitu Iphone 11.Sebelumnya saya sudah mengupdate perkiraan spesifikasi iphone 11  dan bagaimana desain iphone 11 akan keluar.Mengenai kapan keluar iphone 11,yang pastinya iphone 11 akan keluar pada bulan september 2019 .


Hari ini saya membahas secara khusus tentang iphone 11 pro max,yang digadang-gadang sebagai iphone seri 11 yang termahal diantara iphone 11 dan iphone 11 pro.Sebagai Iphone 11 Pro Max yang harganya lumayan jiwa kemiskinan saya bergejolak ,saya akan memberikan sedikit perkiraan bocoran tentang Iphone 11 Pro Max.


Hari ini saya akan membahas tentang  desain yang unik dari Iphone 11 Pro Max,mengapa ini unik,karena tampilan Iphone 11 Pro Max ini sangat berbeda dari seri iphone pendahulunya.Kita akan membahas tentang kamera Iphone 11 Pro Max.


Iphone Pro Max sangat unik,karena desain kamera Iphone Pro Max ini memiliki 3 Kamera ini adalah kamera pertama seri iphone yang memiliki 3 kamera belakang.Sehingga ini menjadi salah satu desain yag paling mencolok dari Iphone Pro Max pada saat kita memandang tampilan luar dari Iphone Pro Max.


Untuk resolusi kamera Iphone 11 Pro Max cukup bagus dari para pendahulunya,diperkirakan untuk kamera depan depan Iphone 11 Pro Max memiliki resolusi  12 Mega Pixel,dengan resolusi sebesar itu,kamera depan Iphone 11 Pro Max sangat cocok di jadikan untuk selfie ataupun berfoto bersama dengan teman menggunakan kamera depan.




Tampilan belakang desain Iphone 11 Pro Max


Untuk kamera belakang Iphone 11 Pro Max juga diperkirakan memiliki resolusi 12 Mega Pixel dengan 3 kamera belakang.Masih belum jelas informasi tentang fungsi dari 3 kamera belakang.Apakah setiap 1 kamera belakang memiliki resolusi 12 MP sehingga untuk 3 kamera berarti menjadi 36 MP,atau 24 MP kamera belakang dengan satu kamera memiliki fungsi lain.


Hal yang paling utama yang menjadi masalah Iphone dari pendahulunya ketika menggunakan iphone adalah daya baterai.Seperti yang kita ketahui dari seri iphone ,Iphone adalah salah satu smartphone yang memiliki daya baterai yang sangat kecil.Akan tetapi untuk Iphone 11 Pro Max di perkirakan akan memiliki daya baterai sebesar 3.500 mAh.Sepertinya Iphone sudah melakukan perbaikan mengenai daya baterai,sehingga kamu bisa menggunakan Iphone 11 Pro Max dengan waktu yang lebih lama dari seri iphone sebelumnya.


Untuk mengenai RAM,Iphone 11 Pro Max di perkirakan akan memiliki RAM sebesar 6 GB,menurut saya RAM sebesar ini bisa membuat kinerja Iphone 11 Pro Max lebih maksimal dalam hal bermain game ataupun membuka aplikasi secara multitasking.



Untuk masalah storage Iphone 11 Pro Max,Iphone 11 Pro Max diperkirakan akan memiliki 3 jenis storage Iphone yang berbeda.Ada yang memiliki storage 128 GB , 256 GB dan 512 GB.Ukuran storage ini sepertinya sama dengan seri iphone pendahulunya.Dengan ukuran storage sebesar itu kamu bisa menyimpan data yang cukup besar hanya dengan perangkat smartphone Iphone 11 Pro Max saja.


Untuk masalah charger atau mengisi daya baterai.Iphone 11 Pro Max di perkirakan juga memiliki fitur Wireless Charger,dengan begitu kamu bisa mengisi daya dengan menggunakan wireless,sangat simpel bukan ?



Seperti itulah perkiraan spesifikasi Iphone 11 Pro Max,semoga saja perkiraan ini benar atau memiliki spesifikasi yang lebih baik dari spesifikasi yang saya sebutkan diatas.Untuk mengenai Iphone 11 kapan keluar,menurut beberapa sumber iphone 11 akan keluar pada bulan september tahun ini.


Semoga informasi ini membantu,Gbu :)








List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com