;

Google Family Link for parents - mengatur aktivitas device anak dengan Google Family Link

Google Family Link for parents - mengatur aktivitas device anak dengan Google Family Link



Google Family Link for parents - Aplikasi mengawasi anak mgnggunakan ponsel


buayaberdiri.blogspot.comSekarang google telah merilis aplikasi Google Family Link for parents ,aplikasi ini memiliki tujuan untuk membantu para orangtua untuk mengawasi anak mereka dalam menggunakan perangkat ponsel mereka dengan aturan dasar yang sudah diatur oleh google untuk melindungi kebijakan privacy untuk anak-anak.

aplikasi Google Family Link for parents dalam aplikasi bahasa indonesia adalah Google Family Link untuk orang tua,sehingga para orang tua bisa dengan sedikit lega tentang bagaimana cara mengatur anak-anak mereka dalam mengatur perangkat ponsel mereka.Google family link Indonesia ini bisa diakses di indonesia.

Google Family Apk ini tersedia di google playstore untuk pengguna ponsel android dan juga tersedia di App Strore bagi pengguna ponsel iPhone.Untuk apk google family link masih belum tersedia di perangkat linux,sangat disayangkan sekali bagi pengguna linux.Aplikasi Google Family Link for parents  tidak hanya untuk orangtua saja akan tetapi aplikasi Google Family Link for parents bisa digunakan untuk anak atau remaja.

Aplikasi Google Family Link for parents ini terakhir di update tanggal 28 agustus 2019,Lalu apa yang bisa dilakukan ketika kamu menggunakan aplikasi Google Family Link for parents ini ?


1.Memantau aktivitas penggunaan ponsel

Google Family Link for parents dapat memantau berapa lama penggunaan perangkat ponsel  yang digunakan anak-anak.Kamu dapat juga membatasi berapa lama anak and menggunakan perangkat ponsel tersebut dan juga membatasi berapa lama aplikasi apa yang sering digunakan oleh anak .

2.Mengelola aplikasi di ponsel

Google Family Link for parents dapat mengelola aplikasi yang ingin di install oleh si anak,kamu bisa memberikan izin tentang aplikasi apa saja yang bisa di install si anak dan aplikasi apa saja yang yang tidak bisa di install oleh si anak.

3.Membantu orang tua lain untuk mengawasi anak

Akun Google Family Link for parents bisa digunakan oleh orang tua lainnya untuk mengawasi anak dalam satu akun Google Family Link for parents.Ini sangat membantu para orangtua jika mereka benar-benar sangat sibuk dengan pekerjaan mereka.


4.Dapat menemukan lokasi perangkat anak anda

Aplikasi Google Family Link for parents juga dapat menemukan lokasi perangkat anak anda.Ini sangat memudahkan para orangtua untuk mengetahui keberadaan anak anda dari jarak jauh,sangat membantu bukan ?,ayoo install bagi kamu para orangtua untuk mengawasi anak anda di perangkat ponsel anda.


Lalu bagaimana cara mengawasi anak dengan Google Family Link for parents  ?,sepertinya sangat mudah,artikel ini akan membahas juga bagaiaman cara menggunakan aplikasi Google Family Link for parents  untuk mengawasi anak anda.



Cara mengawasi anak dengan Google Family Link for parents


1.Untuk orang tua : 
   - Segera install aplikasi Google Family Link for parents ( Untuk pengguna android )
   - Segera install aplikasi Google Family Link for parents ( Untuk pengguna iphone )
     
     * Lalu segera pilih akun Google Family Link for parents untuk orangtua

2.Kemudian install aplikasi ini si ponsel anak anda:  Google Family Link untuk anak-anak & remaja ( Pastikan anak anda memiliki akun google diperangkat ponsel anak anda )
    
3.Kemudian masukan kode family link di aplikasi Google Family Link untuk anak-anak & remaja di ponsel anak anda. ( ini adalah kode akses orang tua family link ) 


Seperti itulah cara menggunakan Google Family Link for parents,cara menggunakan family link mirip sekali cara kerjanya dengan aplikasi-aplikasi lain yang dapat mengawasi sesuatu dari dari jauh.Semoga informasi ini membantu anda untuk mengawasi anak-anak anda.Gbu :)



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com