;

Tetap berjaga-jaga sampai hari TUHAN datang ( 1 Tesalonika 5:1-11)

Tetap berjaga-jaga sampai hari TUHAN datang ( 1 Tesalonika 5:1-11)

buayaberdiri.blogspot.com - Sebagai orang percaya dalam kristus,kita percaya bahwa akhir zaman itu sudah dekat.Akhir zaman yang dimana zaman manusia telah mengalami masa pencobaan dan masa hari TUHAN akan datang untuk mengadili umat manusia.Jadi tetap setia dalam menantikan kedatangan TUHAN.

oleh sebab itu berjaga-jagalah sampai hari TUHAN datang pada waktu yang tidak diketahui oleh manusia.Tentang kedatangan TUHAN,hampir samua orang kristen tahu akan masa itu akan datang.Sehingga kita perlu berjaga-jaga sampai hari TUHAN itu datang.

Dalam 1 Tesalonika 5:2 bahwa hari TUHAN akan datang seperti pencuri,apa artinya ??,artinya adalah kamu tidak akan tahu tentang masa hari TUHAN itu datang.

Lalu apa yang perlu kita jagakan dimasa menunggu hari TUHAN itu tiba ?

Yang perlu kita berjaga-jaga adalah supaya kita tidak hidup dalam kegelapan sampai hari TUHAN itu datang.Tetaplah jaga kekudusan kalian dan tetap melayani TUHAN dan tetap memuji TUHAN dan tetap merenungkan Firman TUHAN dalam masa kamu berjaga-jaga.

Dengan melakukan itu,kamu tetap berada didalam kasih karunia TUHAN,karena kita ini adalah anak-anak terang yang selalu menunggu atau menantikan hari TUHAN itu akan tiba ( 1 Tesalonika 5:5).

Dalam masa berjaga-jaga menantikan hari TUHAN,kamu harus berada di lingkungan terang,sehingga kamu dapat berjaga-jaga sesuai dengan perintah Tuhan Yesus,sehingga kamu tetap beriman,mengasihi dan dan memiliki pengharapan dan keselamatan kepada Tuhan Yesus ( 1 Tesalonika 5:8).

Dalam masa berjaga-jaga kamu harus tetap saling membangun.Membangun Iman akan Tuhan Yesus,membangun untuk tetap berada didalam kasih karunia Tuhan Yesus.(1 Tesalonika 5:11)

--------

renungan harian tentang berjaga jaga | nasihat supaya berjaga-jaga | renungan kedatangan tuhan | setia menantikan kedatangan tuhan | ilustrasi tentang berjaga-jaga


List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com