;

Mengapa Domain Penting Untuk Bisnis ? #Rumahweb Indonesia

Mengapa Domain Penting Untuk Bisnis ?



buayaberdiri.blogspot.com - Memberi nama domain mungkin tidak asing lagi bagi para pemiliki blog atau website,dan banyak diantara kita memberi nama domain sangat penting dalam hal SEO di mata pencari google.Dengan nama domain yang sudah buat sesuai dengan SEO akan memudahkan sebuah blog atau website dalam bersaing di halaman google,mengapa ? karena reputasi nama domain yang baik akan memudahkan kamu dalam berbisnis di mesin pencari google.

Sebelum kita membahas seberapa pentingnya nama domain dalam berbisinis,kita akan membahas apa sih nama domain itu ?


Nama Domain merupakan alamat URL unik untuk mengakses ke lokasi server yang disediakan oleh pihak penyedia nama domain,seperti Rumahweb Indonesia.Dengan alamat URL yang unik ini,dapat memudahkan kita mengakses sebuah URL yang mudah di ingat oleh si pengunjung di mesin pencari google.

Dengan nama domain yang unik tentu kamu akan membutuhkan sebuah domain yang dapat memudahkan URL kamu dingat oleh si pengunjung di mesin pencari google.Ada banyak domain yang disediakan Rumahweb Indonesia ,mulai dari domain .com , .id , .net , .xyz , .top , .shop , .club , .org dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang belum tahu/yang baru terjun dalam dunia blogging/bisnis online, apa sih nama domain dan domain itu ? sebagai contoh nama domain yang unik seperti rumahweb.com ,rumahweb merupakan nama domain dan .com adalah domain itu sendiri.Saya rasa sampai disini kalian mengerti apa itu nama domain dan domain itu.




Lalu bagaimana nama domain sangat penting untuk bisnis ?




Dalam dunia Internet Marketing atau bisnis di bidang afiliasi,jualan online,dunia adsense domain sangat penting,seperti yang saya katakan sebelumnya,nama domain yang mudah di ingat di mesin pencari google dapat memudahkan pengunjung untuk mengunjungi kembali pemilik website/blog tersebut.

Nama domain yang memiliki reputasi baik di mesin pencari google akan memudahkan kamu dalam berbisinis apapun di mesin pencari google.Lalu bagaimana kita bisa mengetahui reputasi dari sebuah nama domain itu baik atau tidak ?

Di website kita akan mengenal yang namanya Domain Authority,dengan Domain Authority yang semakin besar maka reputasi blog tersebut akan semakin baik.Lalu bagaimana cara meningkatkan Domain Authority ?,salah satunya adalah pemilihan nama domain yang memiliki reputasi baik.Rumahweb menyediakan nama domain tersebut !!



Dengan memberi nama domain dan domain maka website kamu akan terlihat lebih profesional di mata pengunjung di mesin pencari google.Sehingga dengan nama domain yang baik dan sesuai dengan bisinis kamu akan meningkatkan kepercayaan pengunjung,bahwa kamu benar-benar berbisini di bidang tersebut.

Seperti contoh ketika kamu ingin berbisinis di bidang JASA  SEO dengan contoh nama domain https://www.jasa-seo.com ,maka pengujung akan memiliki daya tarik sendiri untuk mengunjungi website kamu di mesin pencari google.Dan sebagai contoh ketika kamu ingin berbisinis Jualan Bubur Ayam Online dengan nama website https://www.bubur-ayam.com .akan lebih menarik dan terlihat profesional bukan ?

Ayo tunggu apa lagi,buat nama domain dan beli domain di Rumahweb Indonesia,Rumahweb Indonesia menyediakan nama Domain Murah .Untuk saat ini Rumahweb Indonesia dengan domain .com bisa kamu beli seharga Rp.125.000 dan .id seharga Rp.110.000 dan Rumahweb Indonesia mengadakan promo untuk domain .xyz , .top , .com , .shop , .club ,untuk harganya bisa kamu cek di Rumahweb.




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com