;

8 Game PC RAM 2 GB untuk Spek Komputer Rendah

8 Game PC RAM 2 GB untuk Spek Komputer Rendah


buayaberdiri.blogspot.com - Hari ini saya akan share tentang game PC untuk RAM 2 GB,game PC ini dapat digunakan untuk komputer yang memiliki spesifikasi komputer yang rendah atau biasa kita mengenal kata low spec pc games.Daftar game yang dapat digunakan untuk spesifikasi prosesor,ram dan penggunaan VGA sangat berpengaruh dengan spesifikasi komputer yang kamu miliki saat ini.

Jika kamu memainkan game yang membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi,padahal komputer kamu memiliki spesifikasi komputer yang rendah,maka kemungkinan kamu akan mengalami kendala atau error pada saat menjalankan game kamu di PC/komputer.

Hari ini saya akan share game PC yang dapat dimainkan dengan RAM 2 GB saja,untuk spesifikasi prosesor tidak menjadi patokan di daftar game pc untuk ram 2 GB,Lalu apa saja game PC yang dapat di mainkan dengan ram 2 GB di tahun 2019 ini ?








1.Idle Champions of the Forgotten Realms


Game Idle Champions of the Forgotten Realms adalah game war yang membutuhkan formasi dan strategi untuk mengalahkan monster-monster yang akan kamu hadapi di setiap permainan ini nantinya.

Idle Champions of the Forgotten Realms adalah game yang saya rekomendasikan karena game ini dapat digunakan untuk RAM 2 GB ,mengapa game ini hanya membutuhkan RAM 520 MB,tidak membutuhkan penggunaan RAM yang banyak di komputer bukan ?,selain itu,game ini PC ini ringan kamu main untuk spesifikasi prosesor dan penggunaan harddisk kosong dan untuk sistem operasi tertentu.Game ini adalah game pc ringan dan gratis yang paling direkomendasikan di Steam .

Kamu dapat mengambil game Idle Champions of the Forgotten Realms disini :


Play Idle Champions of the Forgotten Realms



2.CS-GO ( Counter-Strike: Global Offensive )






Siapa yang tidak kenal game yang satu ini,Counter-Strike: Global Offensive adalah sebuah game wars ,ternyata game CS-GO ini hanya membutuhkan RAM 2GB saja untuk sistem operasi windows dan dimainkan di steam,berbeda jika kamu bermain cs-go di linux ,untuk di linux kamu membutuhkan RAM 4GB yang dimainkan di steam.Sehingga game CS-GO sangat ringan dan gratis,tetapi untuk upgrade cs-go ini kamu perlu membayar di steam.


Kamu dapat mengambil game Counter-Strike: Global Offensive disini :

play CS-GO ( Counter-Strike: Global Offensive ) on steam




3.Stardew Valley


Ini adalah game dimana didalam game itu akan membangun sebuah desa dengan berbagai pekejaan yang dapat bertahan hidup sebuah tempat.Pekerjaan mulai dari pertanian,pertambangan hingga membangun rumah,membangun peternakan.Kamu bermain Stardew Valley di steam PC ,Game Stardew Valley hanya membutuhkan RAM 2GB saja,sehingga game ini tidak menggunakan banyak memori saat bermain game ini.





Kamu dapat membeli game Stardew Valley di Microsoft Store disini :



Buy Stardew Valley on Microsoft Store




4.Star Wars: Knights Of The Old Republic





Game Star Wars adalah game wars (perang-perangan) di suatu galaksi di luar angkasa,game Star Wars merupakan game petualangan yang seru yang wajib kamu coba.Game Star Wars ini tidak memerlukan spesifikasi RAM yang besar,game ini dapat dijalankan di komputer yang memiliki RAM 2GB.Untuk menginstall di windows menggunakan steam,game Star Wars hanya memerlukan RAM sebesar 256MB.


Kamu dapat membeli game Stardew Valley di Steam harga Rp.69.999 disini :





Kamu dapat membeli game Stardew Valley di Microsoft Store disini :



BUY Stardew Valley on Microsoft Store





5.Chronicle: RuneScape Legends

Game Chronicle: RuneScape Legends merupakan game strategi yang cara bermainnya seperti permainan monopoli akan tetapi menggunakan karakter yang dapat mengeluarkan jurus sesuai kartu yang dimiliki.Game Chronicle: RuneScape Legends ini sangat ringan di PC,game Chronicle: RuneScape Legends membutuhkan RAM 2 GB saja dan dapat dijalankan di windows 7 Service Pack 1.

Kamu dapat membeli game Chronicle: RuneScape Legends di Steam harga Rp.39.999 disini :



BUY Chronicle: RuneScape Legends on Steam Here




6. Broken Age


Broken Age adalah game yang menceritakan keluarga,game ini cocok buat anak-anak karena game ini tidak memiliki unsur keker*s*n.Game Broken Age membutuhkan RAM 2 GB sehingga dapat dijalankan dikomputer yang memiliki low spesification/spesifikasi rendah.


Kamu dapat membeli game Broken Age a di Steam harga Rp.95.999 disini :








7.Tomb Raider





Game Tomb Raider ini sudah masuk ke Indonesia tanggal 7 Maret 2018,game yang yang memiliki gaya petualangan,game ini hanya direkomendasikan untuk orang dewasa,karena terdapat adegan berbahaya dalam game ini.Untuk memainkan game Tomb Raider kamu perlu mendapat pengawasan dari orang tua.Game tom rider ini sangat ringan dan dapat dijalankan di PC yang memiliki RAM 2GB,karena game Tomb Raider memerlukan RAM 2GB.


Kamu dapat membeli game Tomb Raider a di Steam harga Rp.680.000 disini :



BUY Tom Rider on Steam Here




8.Need for Speed: Hot Pursuit


Siapa yang tidak tau dengan game yang yang satu ini,game Need for Speed: Hot Pursuit merupakan game mobil-mobilan yang berisi petulangan balapan di arena tertentu.Taukah kamu gam Need for Speed: Hot Pursuit bisa dijalankan di komputer yang memiliki RAM 2GB,karena game Need for Speed: Hot Pursuit membutuhkan RAM 1.5GB .Game ini tentu game yang ringan di komputer .


Kamu dapat membeli game Need for Speed: Hot Pursuit a di Steam harga Rp.135.999 disini :





Demikian 8 Game PC untuk RAM 2 GB,rata-rata game yang saya share disini merupakan game versi originalnya jadi ada yang berbayar,untuk yang game gratis di steam juga termasuk game original juga.Semoga membantu,Gbu :)









List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com