;

30 Orang Terkaya di Dunia 2019 Versi Majalah Forbes

30 Orang Terkaya di Dunia 2019  Versi Majalah Forbes


buayaberdiri.blogspot.com - Menjadi orang terkaya didunia merupakan sebuah pencapaian besar yang dapat dilakukan orang tersebut,untuk menjadi orang terkaya mungkin setiap orang memiliki rahasia orang terkaya baik didunia,di negaranya,di benua,,di tingkat provinsi,di kota,hingga di desa.Menjadi orang terkaya merupakan bisa menjadi impian bagi orang tertentu akan ambisi mereka.

Menjadi orang terkaya didapatkan dari pengorbanan yang besar dan dihadapi rintangan yang sulit hingga menghadapi sikap pilihan yang sulit yang mungkin seseorang menjadi jatuh menjadi nol hingga menjadi minus (memiliki banyak hutang).Pengalaman tersebut membuat mereka dapat mempelajari tindakan yang tepat dari setiap pengorbanan yang mereka ambil ataupun dari setiap rintangan yang mereka hadapi.

Dengan pengalaman hidup yang mereka miliki,mereka semakin mengerti akan resiko yang dihadapi mereka untuk setiap tindakan yang diambil dari setiap peluang usaha yang baru mereka bangun.Kesalahan dari resiko rintangan yang dihadapi kemungkinan tidak sekali atau dua kali melakukan kesalahan,ada beberapa dari mereka telah melakukan banyak kesalahan sampai mereka mengerti untuk menghadapi resiko dari setiap tindakan yang akan diambil.

Menjadi seorang terkaya dari mulai tidak mempunyai apa-apa sepertinya sulit dari yang kita bayangkan,lain halnya seseorang yang sudah menjadi orang terkaya sejak lahir.Hari ini saya akan share tentang orang terkaya didunia tahun 2019,mulai dari orang terkaya nomor 1 hingga orang terkaya nomor kesekian.



Orang terkaya didunia tahun 2019 :


1.JEF BEZOS


JEF BEZOS merupakan orang terkaya nomor 1 didunia,menurut majalah forbes JEF BEZOS memiliki harta sekitar $ 143.4 Miliar ditahun 2019 .JEF BEZOS adalah seorang CEO sekaligus pendiri perusahaan AMAZON.COM . Dia menjadi orang terkaya nomor 1 didunia dibidang teknologi startup.


2.BILL GATES

Siapa yang tidak mengenal BILL GATES ,BIL GATES pernah menjadi orang terkaya nomor 1 di dunia sejak zamannya.BILL GATES adalah seorang pendiri Microsoft ini telah mengantarkan dia menjadi orang terkaya nomor 2 didunia menurut majalah forbes.BILL GATES memiliki harta $131.3 Miliar.

3.WARREN  BUFFETT


Mungkin diantara kalian belum mengenal sosok Warren Buffett,tapi mungkin bagi kalangan seorang investor kalian telah mengenal Warren Buffett.Warren Buffett menjadi orang terkaya nomor 3 didunia menurut majalah forbes,Warren Buffett adalah seorang investor yang paling sukses didunia,dengan investasi saham terbesar di perusahaan Berkshire Hathaway yang berada di amerika serikat,telah mengantarkan Warren Buffett menjadi orang terkaya didunia di urutan nomor tiga.Harta kekayaaan yang dimiliki Warren Buffett senilai $83.5 Miliar.


4.BERNARD ARNAULT

Mungkin kalian tidak mengenal pria yang satu,Bernard Arnault.Dia telah di nobatkan menjadi orang terkaya nomor 4 didunia menurut majalah forbes di tahun 2019 ini.Harta kekayaan Bernard Arnault senilai $93.5 Miliar.Bernard Arnault merupakan seorang pejabat  eksekutif tertinggi di perusahaan LVMH yang berada di perancis,selain itu Bernard Arnault merupakan investor yang sukses dan seorang pebisinis  yang sukses .

5.CARLOS SLIM HELU

Carlos Slim Helu yang berasal dari negara meksiko ini merupakan orang terkaya nomor 5 didunia menurut majalah forbes.Carlos Slim Helu memiliki kekayaan senilai $59.7 Miliar.Dia merupakan CEO di perusahaan Telefonos De Mexico dan Group Carso.

6.AMANCIO ORTEGA

Amancio Ortega seseorang yang menjadi orang terkaya nomor 6 versi majalah forbes,Amancio Ortega memiliki kekayaan senilai $63.8 Miliar.Amancio Ortega berasal dari spanyol dan memiliki usaha busana inditex dan memiliki banyak toko pakaian dan pemilik toko Zara


7.LARRY ELLISON

Bagi yang mengenal teknologi dari perusahaan Oracle Corporation,pendiri perusahaan tersebut adalah Larry Ellison.Larry Ellison memilliki kekayaan senilai $63.4 Miliar ditahun 2019 dan menjadi orang terkaya nomor 7 didunia menurut majalah forbes .

8.MARK ZUCKERBERG

Siapa yang tidak mengenal Mark Zuckerberg seorang pendiri Facebook ?,dia adalah orang termuda yang terkaya nomor 8 didunia menurut majalah forbes.Kekayaan Mark Zuckerberg senilai $62.4 Miliar ditahun 2019.




Berikut adalah orang terkaya nomor urut 9 didunia menurut majalah Forbes :


9.Michael Bloomberg,Pendiri Bloomberg L.P

Michael Bloomberg,Pendiri Bloomberg L.P



10.Larry Page,Pendiri Google Inc,


Larry Page,Pendiri Google Inc,



11.Charles Koch,Pendiri Filantropis





12.David Koch,Pebisinis Hebat




13.Mukesh Ambani,Pendiri Reliace Industries


Mukesh Ambani,Pendiri Reliace Industries


14.Sergey Brin,Pendiri Google

Sergey Brin,Pendiri Google


15.Francoise Bettencourt,Ahli waris perusahaan L'Oreal





16.Jim Walton,Pendiri Wal-Mart Sam Waltom


Jim Walton,Pendiri Wal-Mart Sam Waltom


17.Alice Walton,Pewaris Perusahaan Walmart Inc


Alice Walton,Pewaris Perusahaan Walmart Inc


18.Rob Walton,Pewaris Perusahaan Walmart Inc

Rob Walton,Pewaris Perusahaan Walmart Inc


19.Steve Ballmer,CEO Microsoft Corporation


Steve Ballmer,CEO Microsoft Corporation


20.Ma Huateng,Pendiri Tencent


Ma Huateng,Pendiri Tencent


21.Jack Ma,Pendiri Alibaba Group

Jack Ma,Pendiri Alibaba Group



22.Hui Ka Yan,Pemegang Saham Group Evergrande

23.Karl Albrecht Jr.,Pengusaha Jerman 



24.Sheldon Adelson,Pengusaha Amerika Serikat 

Sheldon Adelson,Pengusaha Amerika Serikat


25.Michael Dell,Pendiri komputer Dell

Michael Dell,Pendiri komputer Dell


26.Phill Knight,CEO Nike Inc,

27.David Thomson



28.Li Ka-shing,Investor Filantropi


Li Ka-shing,Investor Filantropi


29.Lee Shau Kee,Pengusaha Properti 

Lee Shau Kee,Pengusaha Properti


30.Francois Pinault,Pengusaha Prancis

Francois Pinault,Pengusaha Prancis




Demikian informasi 30 orang terkaya didunia versi majalah forbes,untuk tahun 2019 ini orang terkaya nomor 1 didunia adalah JEF BEZOS seorang pendiri Amazon yang merupakan orang terkaya didunia 2019.



Semoga informasi ini bermanfaat,versi orang terkaya didunia 2019 akan berbeda-beda berdasarkan versi atau lembaga tertentu yang sering menganalisa dan mengupdate orang terkaya didunia ini.Majalah Forbes adalah salah satu lembaga atau perusahaan yang sering mengupdate oprang terkaya didunia.


Sumber gambar : commons.wikimedia.org











List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com