;

Tor Browser : Cara Membuka Situs Internet Positif dengan Browser TOR

Tor Browser : Cara Membuka Situs Internet Positif dengan Browser TOR


buayaberdiri.blogspot.com - Untuk mengatasi internet positif di PC banyak yang menggunakan aplikasi VPN ,dengan menggunakan VPN kamu bisa mengakses website yang diblokir dimana kamu tinggal.VPN memang salah satu cara untuk mengatasi internet positif atau website yang di blokir ataupun aplikasi yang di blokir,seperti sekarang ini banyak yang mengatakan bahwa akses WhatsApp diblokir.

Padahal WhatsApp untuk saat ini tidak diblokir,hanya saja,untuk mengirim foto dan video tidak bisa ,tetapi untuk mengirim teks bisa.VPN menjadi solusi,tapi VPN memiliki akses terbatas untuk yang versi gratis,Untuk VPN gratis memiliki koneksi internet yang tidak stabil,ini bisa menjadi kekurangan untuk menggunakan VPN gratis.

Berbeda dengan VPN premium atau biasa kita menyebutnya VPN berbayar,VPN premium memiliki akses internet menggunaka negara-negara yang lebih banyak sebagai server,selain itu VPN Premium juga memilliki akses internet stabil,jika di suatu negara akses internetnya tidak stabil,kamu bisa berpindah ke negara manapun yang memiliki internet stabil,karena VPN premium memiliki akses ke banyak negara.

Untuk mengakses internet postif atau website/aplikasi yang diblokir,selain menggunakan VPN,kamu bisa menggunakan browser anti internet positif,browser anti internet positif ini dapat mengakses internet positif atau website yang diblokir.



Lalu browser mana yang bisa mengakses internet positif ?,

TOR merupakan salah satu browser yang bisa mengatasi internet positif  atau website yagn di blokir,dengan TOR kamu bisa mengakses situs reddit,web whatsapp,twitter dan facebook (tapi baru-baru ini saya mencoba masuk facebook dengan TOR browser tidak bisa).



TOR Browser sudah sejak lama digunakan untuk membuka situs internet positif ataupun mengakses internet/website yang di blokir oleh pengguna sistem operasi LINUX,TOR Browser bisa digunakan untuk sistem operasi windows.

Kamu dapat mendownload TOR Browser di gambar bawah ini :

TOR Browser - Browser anti internet positif / Internet terblokir


TOR Browser bisa digunakan di PC atau komputer,juga bisa digunakan di smartphone Android dan IOS,Untuk di PC kamu bisa menggunakan TOR Browser di Windows dan Linux.

Note: Gunakan TOR Browser untuk hal-hal yang postif,jangan menggunakan untuk hal-hal negatif seperti mengakses situs Po***grafi ataupun situs yang dilarang oleh Negara kamu.









List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com