;

Install Extension VPN for Chome - 4 extension VPN untuk Chrome

Install Extension VPN for Chome - 4 extension VPN untuk Chrome


VPN merupakan Virtual Private Network yang memiliki fungsi untuk membuka sebuah aplikasi atau website yang di blokir di negara-negara tertentu.Cara kerja VPN ini seperti membypass akses internet dengan jaringan virtual yang seolah-olah kita berada di server tersebut,sehingga IP Address kita tersamarkan dari server yang kita gunakan saat ini.

Akses tanpa batas menggunakan VPN seringkali digunakan oleh pengguna internet diseluruh dunia yang tidak dapat mengakses sebuah aplikasi atau website di negaranya.Seperti halnya di negara Rusia,China yang memblokir beberapa aplikasi seperti WhatsApp,Instagram,Twitter,Facebook dan website lainnya.



Sehingga pengguna internet tersebut tidak dapat mengakses aplikasi tertentu,sehingga VPN merupakan salah satu jalan untuk mengakses aplikasi tersebut.

Hari ini saya akan share tentang VPN yang dapat digunakan di browser,tanpa kamu harus memiliki aplikasi VPN itu sendiri.Jadi kamu hanya membutuhkan extension VPN untuk browser tertentu,seperti contonya extension VPN untuk Chrome.

Berikut ini adalah Extension VPN for Chrome :

1.Browsec VPN



Browsec VPN merupakan VPN yang dapat dijalankan di browser Chrome,kamu bisa menginstall extension Browsec VPN

2.Hide.me



Ini merupakan VPN yang lumayan dikenal masyarakat luas dan memiliki pengguna yang banyak,Hide.me juga memiliki extension VPN di browser Chrome.Kamu dapat menginstall extension Hide.me VPN 

3.VPN Unlimited



VPN Unlimited juga memiliki extension vpn untuk browser chrome,kamu bisa menginstall extension VPN Unlimited  


4.Nord VPN



Nord VPN merupakan extension VPN untuk browser chrome,kamu bisa menginstall extension Nord VPN  


Saya hanya share 4 VPN yang bisa kamu gunakan di google chrome atau biasa kita menyebutnya extension VPN for chrome.Sampai disini ya,Gbu :)






List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com