;

Cara mengatasi Lupa Username dan Password Telkom Speedy

Cara mengatasi Lupa Username dan Password Telkom Speedy


Internet merupakan mejadi kebutuhan dasar untuk era zaman sekarang ini,beberapa provider telah menyediakan akses internet untuk para client atau customernya.Seperti halnya Telkom Speedy yang telah melayani customernya dengan beberapa kualitas akses internet.


Dengan menggunakan jaringan fiber optik dari rumah ke rumah telah membuat Telkom Speedy telah menemani customer diseluruh indonesia.Telkom mempunyai modem tersendiri untuk melayani customernya.


Modem Telkom Speedy memiliki password default untuk menangani jika kamu sudah lupa username dan password modem telkom speedy.Username dan Password secara default sangat membantu,ketika kamu sedang lupa username dan password modem telkom speedy lalu kamu ingin mereset modem tersebut lalu login menggunakan username dan password modem telkom speedy secara default.


Lalu bagaimana cara mengganti Username dan Password Modem Telkom Speedy :


1.Reset Modem Telkom Speedy


2.Kemudian nyalakan kembali modem kamu,lalu buka web browser kamu,lalu ketik pada bagian atas pencarian google : 192.168.1.1


3.setelah itu maka akan muncul kotak Username dan Password Modem Telkom Speedy


**Untuk secara default modem speedy memiliki 3 password secara default yaitu :


Username   Password
support   support
admin   admin
user   user


4.Jika sudah masuk diantara salah satu username dan password default modem telkom speedy,kamu bisa mengganti username dan password modem telkom speedy dan mengganti pengaturan nama SSID dan Password Wifi dan pengaturan lainnya.

sampai disini,semoga membantu,Gbu :)









List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com