;

Tanggal 01 Januari 2019 PB Evo akan diambil alih oleh PT.Zepetto Interactive Indonesia,Selamat tinggal Garena Indonesia

Tanggal 01 Januari 2019 PB Evo akan diambil alih oleh PT.Zepetto Interactive Indonesia,Selamat tinggal Garena Indonesia


Permainan FPS Pointblank Evo telah memberitahukan bahwa pada tanggal 01 Januari 2019 akan diambil alih oleh Perusahaan Zepetto Interactive Indonesia yang tadinya sebelumnya game ini berada di naungan Perusahaan Garena Indonesia.Saya juga sempat kaget baru malam ini Pointblank Evolution memberitahukan kabar ini.

Game ini telah berpindah perusahaan sebanyak 3 kali termasuk perusahaan ini,yang sebelumnya game Pointblank Evolution ini berada di naungan perusahaan Gemscool Indonesia dan berlanjut berpindah tangan ke Perusahaan Garena Indonesia dan untuk tanggal 01 Januari 2019 akan berpindah tangan ke Perusahaan Zepetto Interactive Indonesia.


Pemberitahuan ini sebenernya tidak membuat saya terkejut,karena game ini sudah beberapa kali berpindah perusahaan.dan sampai saat ini pengambil alihan oleh perusahaan zepetto interactive Indonesia masih belum ada keterangan mengapa terjadi berpindah perusahaan.


Game PB Evo akan diambil alih oleh Perusahaan Zepetto Interactive Indonesia
Game PB Evo akan diambil alih oleh Perusahaan Zepetto Interactive Indonesia


Kami sendiri tidak tahu mengapa ada begitu banyak berpindah tangan dan kami belum mengetahui alasan Perusahaan Garena Indonesia melepaskan game Pointblank Evolution,namun yang kami tahu bahwa akhir-akhir ini game ini banyak sekali yang menggunakan program ilegal.Mungkin Opini saya mengatakan "Perusahaan Garena Indonesia tidak sanggup mengurus game ini lantaran penggunaan program ilegal sangat banyak,dan sulit ditangani."Sekali lagi ini hanya opini saya saja loh.

Baca juga artikel tentang : Spesifikasi PC atau laptop buat game PB Evo Garena

Perusahaan sebelumnya yaitu Gemscool Indonesia juga melepaskan game ini ketika banyak sekali pengguna program ilegal pada masa itu.ini yang membuat saya semakin kuat tentang opini saya diparagraf diatas ini,yaitu "tidak sanggup mengurus pengguna program ilegal".

Baca juga artikel tentang : Cara Extract File Full Manual Patch PB Evo Garena

Perusahaan Garena Indonesia Resmi melepaskan game Pointblank Evo Indonesia pada tanggal 31 Desember 2018 tepat diakhir tahun ini.Semoga saja game ini akan lebih baik ketika ada perpindahan perusahaan sebelumnya.

Seperti kita ketahui Garena Indonesia telah melakukan perbaikan-perbaikan pada game ini dari perusahaan sebelumnya dengan adanya program Xigncode yang merupakan sebuah program perlindungan dari pengguna program ilegal digame Pointblank Evo,dan sejumlah aturan-aturan pelarangan script mouse macro dan masih banyak lagi sejumlah perbaikan-perbaikan Garena Indonesia untuk merangkul game pb evo ini.

Semoga Perusahaan Zepetto Interactive Indonesia dapat mengurus game PB Evo ke arah yang lebih baik dari 2 perusahaan sebelumnya yang telah mengurus game ini :)


List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com