;

Spek PC Buat PB Evo Garena

Spesifikasi PC Buat PB EVO


Sebelumnya saya sudah pernah mengupdate tentang spesifikasi pc yang direkomendasikan buat pb evo garena itu adalah untuk spesifikasi pb sebelumnya,dan karena saya sudah lama tidak melihat website garena pb evo,ternyata garena pb evo mengupdate informasi penting tentang spesifikasi pc buat maen Pointblank Evo ini.

Baca juga artikel tentang :  Spesifikasi Komputer Pointblank Zepetto

Baca juga artikel tentang : Cara Menginstall PB Zepetto

Baca Juga Artikel Tentang : Cara Lapor Cheater Game Garena PB Evo


Setelah saya melihat informasi yang baru ini,ternyata saya kaget bahwa garena PB evo ini menginformasikan spesifikasi komputer yang lumayan tinggi dari yang sebelumya saya update,karena ketinggalan informasi ini saya merasa agak bersalah kalau saya tidak memberikan informasi yang terbaru tentang spec pc buat pb evo ini.
seperti yang tertulis di halaman website https://pb.garena.co.id/evo/download spesifikasi pc yang direkomendasikan dari pihak garena PB Evo adalah :



Spesifikasi yang direkomendasikan :

1.Sistem Operasi (OS) Windows : Windows 7,8,8.1


2.Prosesor : Intel core i5 - 760 dan AMD Phenom II X86





Cukup tinggi untuk segi prosesor bukan,kalau untuk sistem operasi,sepertinya sama dari updatetan saya sebelumnya.untuk spesifikasi minimun pc buat pb evo adalah :






1.Sistem Operasi (OS) Windows : Windows Vista

2.Prosesor : Intel core i5 - 760 dan AMD Phenom II X86




Bahkan untuk spesifikasi minimun saja pb evo menyarankan untuk intel core i5 atau sekelasnya,untuk mengunduh PB evo ini kalian bisa langsung mengunjungi website resmi garena  ini :



website resmi mendownload PB Evo
website resmi mengunduh PB Evo


https://pb.garena.co.id/evo/download


Kalian Bisa memilih full client dengan size 2.24 GB dan kalian bisa mengunduh secara satu per satu dengan size lebih kecil yaitu sebesar 200 MB (Partial Client).


seaya merekomendasikan partial client karena sizenya kecil,tetapi jika koneksi internet kamu dalam keadaan baik,saya merekomendasikan full client.


Sampai disini disini dulu ya :)

Gbu :)

Baca juga artikel tentang :  Spesifikasi Komputer Pointblank Zepetto

Baca Juga Artikel Tentang : Tutorial menginstall sistem Operasi Android





List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com