;

Membuat Tabel Di Microsoft Power Point

Membuat Tabel Di Microsoft Power Point 



Membuat tabel pada Microsoft Power Point mungkin agak asing bagi kita,tapi dalam mempresentasikan didepan klien atau didepan bos ataupun didepan guru kita mungkin itu adalah sesuatu yang harus kita tampilkan.

Microsoft Power Point tentu menyediakan tabel jika kita ingin membuat tabel pada power point,lalu bagaimana cara membuat tabel di Microsoft Power Point ?

Hari ini saya akan share bagaimana cara membuat tabel di Microsoft Power Point Online ,mungkin cara ini agak sama dengan Microsoft Power Point yang Offline.

1.Buka Menu Insert atau Sisipkanhttps://buayaberdiri.blogspot.com/

Menu Insert Pada Microsoft Power Point Online
Menu Insert Pada Microsoft Power Point Online





2.Kemudian tentukan jumlah kolom dan baris,pada contoh dibawah ini saya akan membuat tabel dengan 4x2https://buayaberdiri.blogspot.com/

Menu Table Pada Microsoft Power Point Online
Menu Table Pada Microsoft Power Point Online





3.Jika sudah maka tampilan tabel pada microsoft power point akan seperti gambar dibawah ini :


Membuat tabel di Microsoft Power point online
Membuat tabel di Microsoft Power point online

Jika kamu ingin melihat artikel tentang Microsoft/Libre Office dapat lihat disinihttps://buayaberdiri.blogspot.com/

Nah sampai disini kamu sudah bisa membuat tabel,sepertinya mudah bukan ?




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com