Membuat Tabel Di Microsoft Power Point
Membuat tabel pada Microsoft Power Point mungkin agak asing bagi kita,tapi dalam mempresentasikan didepan klien atau didepan bos ataupun didepan guru kita mungkin itu adalah sesuatu yang harus kita tampilkan.
Microsoft Power Point tentu menyediakan tabel jika kita ingin membuat tabel pada power point,lalu bagaimana cara membuat tabel di Microsoft Power Point ?
Hari ini saya akan share bagaimana cara membuat tabel di Microsoft Power Point Online ,mungkin cara ini agak sama dengan Microsoft Power Point yang Offline.
1.Buka Menu Insert atau Sisipkanhttps://buayaberdiri.blogspot.com/
Menu Insert Pada Microsoft Power Point Online |
Baca juga artikel tentang : Membuat alamat Email di Tabel Microsoft Excelhttps://buayaberdiri.blogspot.com/
Baca juga artikel tentang : Cara Menghubungkan antar sheet diexcel - Hyperlink Antar Sheet Excelhttps://buayaberdiri.blogspot.com/
Baca juga artikel tentang : Contoh 30 Keyboard Shortcut Microsoft Excel atau Libre Office Calc (CTRL+N,dll)https://buayaberdiri.blogspot.com/
2.Kemudian tentukan jumlah kolom dan baris,pada contoh dibawah ini saya akan membuat tabel dengan 4x2https://buayaberdiri.blogspot.com/
Menu Table Pada Microsoft Power Point Online |
Baca juga artikel tentang : Cara menghapus Header dan Footer Lembar Kerja Microsoft/Libre Office/Open Officehttps://buayaberdiri.blogspot.com/
Baca juga artikel tentang : Cara Mengatur Nomor Halaman secara otomatis di Bagian Footer halaman Microsoft/Libre Office/Open Officehttps://buayaberdiri.blogspot.com/
Baca juga artikel tentang : Cara Menambahkan Formula Matematika Pada Libre Office Writerhttps://buayaberdiri.blogspot.com/
3.Jika sudah maka tampilan tabel pada microsoft power point akan seperti gambar dibawah ini :
Membuat tabel di Microsoft Power point online |
Jika kamu ingin melihat artikel tentang Microsoft/Libre Office dapat lihat disinihttps://buayaberdiri.blogspot.com/
Nah sampai disini kamu sudah bisa membuat tabel,sepertinya mudah bukan ?