;

Cara Menambah Slide baru di Microsot Power Point

Cara Menambah Slide baru di Microsot Power Point


Menambah Slide atau lembar kerja Microsoft Power Point memiliki sedikit perbedaan dari Aplikasi Microsoft lainnya seperti word dan excel,Jika pada Microsoft Excel atau Word jika kita ingin menambah Sheet baru biasanya ada ikon + pada kotak sheet kecil dibawah lebar kerja.https://buayaberdiri.blogspot.com/

Menambah sheet baru pada Microsoft Power Point "Mungkin" lebih dikenal sebagai Slide,Menambah Slide pada Microsost Power Point memiliki perbedaan,jika kamu baru pertama kalinya membuka Microsoft Power Point mungkin agak sedikit membingunkan.https://buayaberdiri.blogspot.com/


Hari ini saya akan share bagaimana cara membuat Slide baru di Microsoft Power Point :https://buayaberdiri.blogspot.com/

1.Buka lembar kerja Microsoft Power Pointhttps://buayaberdiri.blogspot.com/

2.Pada sebelah kiri merupakan tampilan slide pertama saat kita membuat Microsoft Power Point,pada tampilan tersebut tekan mouse sebelah kanan lalu pilih Slide Baru (lihat gambar dibawah ini ) :https://buayaberdiri.blogspot.com/


Menambah slide baru pada Microsoft Power Point
Menambah slide baru pada Microsoft Power Point


3. Jika sudah maka Slide kamu akan bertambah seperti gambar dibawah ini : https://buayaberdiri.blogspot.com/



Menambah slide baru pada Microsoft Power Point
Menambah slide baru pada Microsoft Power Point







Jika kamu ingin melihat artikel tentang Microsoft/Libre Office dapat lihat disinihttps://buayaberdiri.blogspot.com/

Sepertinya mudah bukan ?,selamat mencoba :) Gbu



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com