;

Cara Cek Website Yang Ada Virusnya

Virus Total - Cara Cek File di Website ada virus atau tidak


Hari ini saya akan membahas tentang virus komputer,virus komputer adalah sebuah program jahat yang digunakan untuk memasuki sistem komputer dan kemudian menyebar didalem sistemnya dan kerentanan file-file kamu kemungkinan bisa di sandera atapun diambil atapun disembunyikan oleh virus tersebut,banyak sekali virus didunia ini yang dirancang sedemikian rupa sehingga tidak terdeteksi oleh Antivirus yang kita miliki saat ini.

Baca Juga Artikel Tentang : 



Virus yang menginfeksi komputer kita bisa jadi lewat instalasi-instalasi aplikasi atau file yang mengandung virus didalamnya,bagi kamu user sistem operasi windows akan dibekali dengan antivirus bawaan oleh komputer yaitu Windows Defender,atau juga kamu bisa memasang antivirus milik swasta atau pihak luar dari sistem operasi windows kamu,lalu bagaimana jika kamu user sistem operasi Linux ?

Baca Juga Artikel Tentang : 


Hari ini saya akan share tentang website yang dapat menscan file-file pada website lain apakah mengandung virus atau tidak ?website apa itu ?

Website penyedia scan virus
Website penyedia scan virus


https://www.virustotal.com/#/home/upload adalah website yang digunakan untuk menscan file ataupun website yang berisi file ,apakah file atau website tersebut terinfeksi virus atau tidak,meskipun ini belum sepenuhnya teruji apakah benar-benar bisa menscan pada file atau website tapi menurut saya ini website sangat unik dan patut kamu coba .

Website tersebut dapat menscan file maupun url website apakah file atau website tersebut terinfeksi oleh virus atau tidak.penggunaan website ini juga sangat mudah digunakan saat pertama kali kamu website ini.

Selamat mencoba :)

Gbu :)

Baca Juga Artikel Tentang : 


Daftar Artikel Menarik Lainnya :



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com