;

Apa perbedaan Manual Patch dan Full Client Patch ?

Apa perbedaan Manual Patch dan Full Client Patch ?



Jika kamu seorang gamers kamu saat menginstall game di Pc ataupun laptop kamu,pasti kamu akan mendengar yang namanya Manual Patch dan Full Client Patch ,apa bedanya ?



Penggunaan kata-kata manual patch dan full client patch biasanya digunakan untuk game-game yang ukuran filenya yang besar seperti lebih dari 500MB,seperti contoh nya adalah game online,game online merupakan game yang memiliki file yang besar,sebagai contoh karena saya suka sekali dengan game pointblank evo ,maka ukuran file PB Evo adalah 2.24 GB.

Baca juga artikel tentang : Flashdisk tidak terbaca di ubuntu

Dengan ukuran file sebesar itu,membutuhkan koneksi internet yang stabil dan kuota yang banyak untuk menginstall pb evo ini.kembali ke pembahasan sesuai judul diatas,apa bedanya manual patch dan full client patch ?

Baca juga artikel tentang : Spesifikasi PB Evo

Manual Patch merupakan penambahan ukuran file game atau software dari sebuah perbaikan atau maintenance dengan tujuan untuk mengupdate file game atau software jika ada penambahan atau perubahan pada file tersebut,biasanya manual patch,ketika updatetannya tidak banyak.

Baca juga artikel tentang : Spesifikasi PB evo terbaru

Sedangkan Full Client Patch adalah ukuran file asli dari game atau software tersebut yang memiliki size yang besar seperti 500MB keatas,tapi untuk pengupdatetan game full client patch adalah istilah untuk mengupdate atau perubahan game yang menyeluruh,makanya full client patch memiliki size yang besar dan hampir sama dengan ukuran file game aslinya.


Nah sampai disini dulu ya :)

Gbu:)

Baca juga artikel tentang : Fungsi CHMOD di Linux



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com