;

versi ios pada iphone 5 ,bagaiamana cara ceknya ?

cara cek ios di iphone 5




Iphone merupakan smartphone produk asal Apple yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat dunia,kecanggihan teknologi yang dibenamkan Apple  pada smartphone yang bernama Iphone menjadi andalan Apple dibidang Smartphone.

Baca juga artikel tentang :  Mengubah tanggal dan waktu komputer di Windows secara manual

kecanggihan teknologi yang dibenamkan oleh pihak Apple juga berkat dari sistem operasi yang digunakan Iphone untuk memuat banyak aplikasi / perintah yang memungkinkan berjalan dengan baik.

iOS sistem operasi Iphone
Contoh Versi Ios 10.2

iOS merupakan kepanjangan dari " Iphone Operating System" merupakan sistem operasi yang digunakan Apple yang digunakan pada Smartphone Iphone.salah satu kelebihan sistem operasi ini yang saya suka adalah iOS dapat di upgrade beberapa kali hanya untuk satu Iphone saja.Perangkat lunak ini memiliki rumor bahwa tahan / bebas dari virus,mengapa ?

sistem operasi iOS
Pembaharuan iOS

karena iOS selalu memliki pembaharuan sistem keamanannya bila ada Bug pada sistem,dan iOS sendiri bisa dibilang bertanggung jawab pada sistem kemanannya,yang kedua adalah pihak Apple sangat selektif pada perangkat lunak atau aplikasi yang akan masuk pada sistemnya melalui Apple Store,sehingga bisa dipastikan bahwa Iphone benar-benar sangat aman buat penggunanya,kita tau tau bahwa tidak ada "Sistem yang SEMPURNA",tetapi Sistem  yang di miliki iOS sangat sensitif,mengapa ?,karena Apple tidak akan mengecewakan customernya yang menggunakan Produknya.

Baca juga artikel tentang : Cara mengubah Screen Resolution Display Monitor PC pada Windows

sepertinya saya sudah cukup panjang lebar membahas tentang iOS ini,kembali pada judul artikel ini,saya akan membahas bagaimana cara cek versi iOs yang kamu gunakan saat ini.

1.silakan pilih menu pengaturan




Menu Pengaturan Pada Iphone




2.Pilih menu "Umum"


Pilih menu umum


3.Kemudian pilih atau klik "Mengenai"

Iphone

Pilih "Mengenai"

4.sekarang kamu dapat melihat versi ios yang kamu gunakan pada baris yang bernama "Versi",itu merupakan kolom versi iOS yang sedang kamu gunakan saat ini,

Versi iOs 10.2
Contoh Versi iOs yang kamu gunakan saat ini.

pada gambar diatas iOS yang saya gunakan adalah 10.2,sepertinya mudah bukan cara melihat versi iOS yang kamu gunakan saat ini ?.

selamat mencoba,Gbu :)

Baca juga artikel tentang :Requst Time Out ( Internet dari XL Axiata ) - kecewa koneksi internet Xl Axiata mengecewakan



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com