;

TUHAN menetapkan langkah orang benar,Tetap Jaga Langkahmu bersama TUHAN Yesus

Tetap Jaga Langkahmu bersama TUHAN Yesus

  Ketika Kita mengalami sebuah permasalahan dalam hidup yang kita jalani,kita mengerti bagaimana Kita mengandalkan TUHAN,disitu Proses hidup kita diuji.bagaimana kita bisa "Tahan Uji" ?,dengan  banyak cara yang sebenernya kita tau,yaitu dengan cara kita meminta pertolongan kepada TUHAN dalam setiap Doa kita,bagaimana kita merenungkan Firman TUHAN dalam setiap hari kehidupan kita,bagaimana kita tidak melewatkan hari TUHAN untuk menyembah dan memuji TUHAN,bagaimana kita mengikuti persekutuan dengan komunitas Rohani,bagaimana kita menjalani Firman TUHAN dalam setiap kehidupan ( baik dalam tingkah kaku,perbuatan,dll).
Kita mengerti semua dan kita menjalaninya dengan baik,



Tapi kenapa Proses pemulihan kehidupan kita rasanya sangat sulit ?,persoalan / masalah yang kita hadapi sepertinya semakin berat ?
Sepertinya Kita hanya mengitari masalah yang kita hadapi ?

Kehidupan Rohani yang kita jalani cenderung semakin berat,karena kita sepertinya mengitari / mengelilingi masalah kita yang tak kunjung selesai .

Tapi taukah kamu ?,

TUHAN juga menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan padaNya,
Menetapkan langkah-langkah apa nih ?
Menetapkan langkah-langkah tidak selalu menuju kebahagiaan,ketenangan,kekayaan.
Tapi terkadang kita tidak mengerti cara pandang TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya ,
Tapi Sadarkah kamu,dalam masalah yang kita hadapi ,itu juga merupakan cara TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Masih ingat dengan kata-kata Kristus ?,"kuk" yang ada pada kita tidak berat .

Dan TUHAN mengerti Kita akan mampu menghadapi langkah-langkah yang kita jalani dengan bantuan Roh Kudus,sebuah penolong bagi kita,bahkan ketika "ingin terjatuh",DIA tidak akan membiarkan Kita sampai tergeletak,TUHAN pasti tolong kita !! Percayalah :)




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com