;

Cara menginstall Steam di Linux menggunakan terminal Linux

Cara menginstall Steam di Linux menggunakan terminal Linux


Selamat hari lebaran guyss bagi yang merayakannya :)

Hari ini saya akan ngesahre bagaimana cara menginstall Steam pada sistem operasi linux,bagi kamu yang pengguna linux jangan khawatir jika kamu ingin memainkan game seperti di windows,karena Steam sangat support untuk linux sehingga game-game seperti counter strike,GTA dan game lainnya bisa kamu jalankan di linux menggunakan aplikasi steam ini.

Baca juga artikel tentang : Cara menghapus / UNINSTALL file .exe di Windows 

Steam yang saya akan saya jalankan di root,dan steam ini juga bisa dijalankan pada akun linux lainnya,jika kamu menjalankan selain di root maka kamu akan di minta password atau kata sandi akun root linux kamu.

Tutorial yang saya share ke kamu berbentuk Video,durasi video ini sangat panjang yaitu sekitar 40 menitan,karena saya mengalami Error pada Lib-lib tertentu yang belum terinstall di linux saya,Video ini merupakan video Youtube saya yang bernama :Seberkas Cahaya ( https://www.youtube.com/channel/UCGEoBUBBHD4L_dk9VcS3Wtg/videos?view_as=subscriber)




selamat menginstall guysss :)

Gbu :)

Baca juga artikel tentang : Tutorial Menginstall Virtual Box di Linux dengan benar !!



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com