;

Lowongan Kerja Operator Produksi di PT Delcoprima Pacific

Info Loker PT Delcoprima Pacific - Produsen Besi Baja Indonesia


Lowongan Kerja Operator Produksi di PT Delcoprima Pacific


buayaberdiri.blogspot.com - PT Delcoprima Pacific adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan distribusi besi baja di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 dan memiliki pabrik besi baja terintegrasi di Cikarang, Jawa Barat. PT Delcoprima Pacific memproduksi berbagai macam produk besi baja, seperti billet, wire rod, bar, coil, plate, dan pipa. Produk-produk ini digunakan untuk berbagai keperluan industri, konstruksi, otomotif, pertanian, dan lain-lain.

PT Delcoprima Pacific memiliki visi untuk menjadi produsen besi baja terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara. Untuk mewujudkan visi ini, perusahaan ini terus berupaya meningkatkan kualitas produk, efisiensi operasional, inovasi teknologi, dan pelayanan pelanggan. PT Delcoprima Pacific juga berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat sekitar pabrik.

PT Delcoprima Pacific merupakan bagian dari grup Delcoprima, yang juga memiliki bisnis di bidang pertambangan, energi, properti, dan infrastruktur. Grup Delcoprima didirikan oleh Bapak Dedi Sutrisno pada tahun 1982 dan telah berkembang menjadi salah satu grup bisnis terbesar di Indonesia. Grup Delcoprima memiliki motto "Delivering Excellence", yang mencerminkan nilai-nilai profesionalisme, integritas, kreativitas, dan tanggung jawab sosial yang menjadi landasan kerja seluruh karyawan dan manajemen.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang PT Delcoprima Pacific dan produk-produk besi baja yang ditawarkan, Anda dapat mengunjungi website resmi perusahaan ini di https://delcoprima.com/. Anda juga dapat menghubungi layanan pelanggan kami di nomor telepon +62(21) 55768297 atau email Info@delcoprima.com. Kami siap melayani kebutuhan besi baja Anda dengan kualitas terbaik dan harga kompetitif.

Produk yang di produksi PT Delcoprima Pacific


  1. Plain Steel Bar
  2. Deformed Steel Bar
  3. Wire Rod
  4. Angle Bar
  5. PC Bar

Alamat PT Delcoprima Pacific

Karawaci Office Park
Block H 53-55
Kec. Cibodas, Kota Tangerang
Banten 15138

Telepon: +62(21) 55768297
Marketing Support: 0821-8888-1032   

Lowongan Kerja Posisi Operator Produksi di PT Delcoprima Pacific


Posisi : Operator Produksi 

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Usia minimal 25 tahun maksimal 40 tahun
  2. Berpendidikan minimal SMA/SMK jurusan Teknik Mesin/ Listrik
  3. Berpengalaman di bidang produksi Baja/ Besi/ alumunium selama 2 tahun
  4. Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama dengan posisi yang dilamar
  5. memiliki skill sesuai penempatan kerja ( Las, mengoperasikan pompa, memotong plat billet, mengoperasikan forklift, panel dsb)
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Disiplin, rajin, detail dan memiliki inisiatif yang tinggi (tidak pemalas)
  8. Dapat mengikuti arahan dari atasan
  9. Dapat bekerja sama dalam sebuah team
  10. Bersedia Shifting
  11. Bersedia penempatan di Cikande-Serang





List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com