;

PT Yamaha Motor : Lowongan Kerja, Alamat, Nomor Telepon

Lowongan Kerja PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING (YIMM)


Lowongan Kerja PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING (YIMM)

buayaberdiri.blogspot.com - PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING (YIMM) adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif, khususnya sepeda motor. YIMM didirikan pada tahun 1974 sebagai anak perusahaan dari Yamaha Motor Co., Ltd. Jepang. YIMM memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang unggul dalam menciptakan produk dan layanan berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan dan kepuasan pelanggan. YIMM juga memiliki misi untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan, masyarakat, dan lingkungan melalui kegiatan bisnis yang berkelanjutan dan bertanggung jawab.

YIMM memproduksi berbagai jenis sepeda motor Yamaha, mulai dari skuter matik, sport, naked bike, hingga big bike. Beberapa produk unggulan YIMM antara lain adalah Yamaha NMAX, Yamaha R15, Yamaha MT-15, Yamaha XMAX, dan Yamaha R1. YIMM juga menawarkan layanan purna jual yang meliputi perawatan rutin, suku cadang, aksesoris, dan garansi. Selain itu, YIMM juga aktif dalam mengembangkan komunitas pengguna sepeda motor Yamaha melalui berbagai program dan kegiatan, seperti Yamaha Riding Academy, Yamaha Sunday Race, Yamaha Cup Race, dan lain-lain.

YIMM berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk dan layanan sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen. YIMM juga berusaha untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui kegiatan sosial dan pengembangan sumber daya manusia. Dengan moto "Revs Your Heart", YIMM ingin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan memuaskan bagi para pelanggan sepeda motor Yamaha.

Alamat PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING


Alamat kantor pusat PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING adalah:

Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat
(Formerly Jl. Raya Bekasi Km. 23)
Pulo Gadung Jakarta 13920, Indonesia
Tel: +62-21-4600-888
Fax: +62-21-4613-522

Alamat di Kawasan KIIC :

Alamat Pabrik PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING di Kawasan KIIC adalah sebagai berikut:

Jl. Permata I Lot BB-1, Kawasan Industri KIIC
Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363
Indonesia

Alamat di Kawasan MM2100 Cikarang - Bekasi :

Alamat Pabrik PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING di Kawasan MM2100 adalah sebagai berikut:

Jl. Mitra Utara II Blok KK No. 1-2, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi 17520, Jawa Barat, Indonesia.

Alamat di Kawasan GIIC

Alamat Pabrik PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING di Kawasan GIIC adalah sebagai berikut:

Alamat pabriknya adalah Jl. Permata Raya Lot DD-1, Kawasan Industri GIIC, Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi 17530.


Perusahaan ini juga memiliki beberapa cabang di berbagai kota di Indonesia, antara lain:


- Cabang Bandung: Jl. Soekarno Hatta No. 452 Bandung 40266, Indonesia
Tel: +62-22-7500-111
Fax: +62-22-7500-222

- Cabang Surabaya: Jl. Raya Gresik Km. 8 Surabaya 61122, Indonesia
Tel: +62-31-8980-000
Fax: +62-31-8980-111

- Cabang Medan: Jl. Gatot Subroto No. 88 Medan 20119, Indonesia
Tel: +62-61-8456-789
Fax: +62-61-8456-890

- Cabang Makassar: Jl. Sultan Hasanuddin No. 18 Makassar 90125, Indonesia
Tel: +62-411-3626-555
Fax: +62-411-3626-666

Dengan alamat kantor pusat dan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan mitra bisnisnya.


YIMM memiliki tiga pabrik yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Pabrik pertama berada di Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi, yang memproduksi sepeda motor sport, skutik, dan matic. Pabrik kedua berada di Kawasan Industri EJIP, Cikarang Selatan, Bekasi, yang memproduksi sepeda motor bebek dan moped. Pabrik ketiga berada di Kawasan Industri Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang Pusat, Bekasi, yang memproduksi komponen sepeda motor seperti rangka, tangki bahan bakar, dan knalpot.

Selain pabrik di Bekasi, YIMM juga memiliki pabrik lain di seluruh Indonesia, yaitu:

  • PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI) yang berlokasi di Kawasan Industri KIIC, Karawang, Jawa Barat, yang memproduksi komponen sepeda motor seperti roda, rem, dan shock absorber.
  • PT. Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRDI) yang berlokasi di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, yang merupakan pusat penelitian dan pengembangan produk sepeda motor Yamaha untuk pasar Indonesia dan global.
  • PT. Yamaha Motor Manufacturing West Java (YMMWJ) yang berlokasi di Kawasan Industri Suryacipta, Karawang Timur, Jawa Barat, yang memproduksi sepeda motor roda tiga atau tricycle.
  • PT. Yamaha Motor Electronics Indonesia (YMEI) yang berlokasi di Kawasan Industri Delta Silicon 3, Cikarang Pusat, Bekasi, yang memproduksi komponen elektronik sepeda motor seperti ECU, speedometer, dan lampu.
  • PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. Nusantara (YIMN) yang berlokasi di Kawasan Industri KIM Mabar 2 Medan Estate, Medan, Sumatera Utara, yang memproduksi sepeda motor untuk pasar Sumatera.

Dengan memiliki banyak pabrik di Indonesia, YIMM berkomitmen untuk memberikan produk sepeda motor Yamaha yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. YIMM juga berkontribusi terhadap perekonomian nasional melalui penciptaan lapangan kerja, pengembangan sumber daya manusia, dan pemberdayaan mitra usaha lokal.

Cara Melamar Pekerjaan PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING


Jika Anda tertarik untuk bekerja di PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING, berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan:

  1. Kunjungi situs web resmi perusahaan di https://www.yamaha-motor.co.id/.
  2. Pilih menu "Karir" dan lihat lowongan pekerjaan yang tersedia.
  3. Pilih posisi yang sesuai dengan kualifikasi dan minat Anda, dan klik "Apply".
  4. Isi formulir aplikasi online dengan data diri, riwayat pendidikan, pengalaman kerja, dan dokumen pendukung lainnya.
  5. Kirim aplikasi Anda dan tunggu konfirmasi dari pihak perusahaan.
  6. Jika Anda lolos seleksi administrasi, Anda akan diundang untuk mengikuti tes tertulis, wawancara, dan psikotes.
  7. Jika Anda lolos semua tahap seleksi, Anda akan mendapatkan surat tawaran kerja dari pihak perusahaan.
  8. Tandatangani surat tawaran kerja dan siapkan diri Anda untuk bergabung dengan PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING.

Loker atau Lowongan Kerja yang tersedia di website resmi Yamaha ada beragam posisi seperti HRD, Manager, Supervisor, Operator Produksi, Administrasi, QC, Warehouse,Sales, IT, Akuntansi, Sekretaris, Resepsionis dan lain-lain.



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com