;

Lowongan Pekerjaan PT Sinar Sosro dan Alamat Email

Lowongan Pekerjaan PT Sinar Sosro Yang di Tambun Selatan


Lowongan Pekerjaan PT Sinar Sosro dan Alamat Email


buayaberdiri.blogspot.com - PT Sinar Sosro adalah perusahaan minuman teh siap minum pertama dan terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1974 oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo, yang juga merupakan pendiri dari Teh Botol Sosro, produk unggulan perusahaan.

Pabrik PT Sinar Sosro berlokasi di beberapa daerah di Indonesia, seperti Bekasi, Cibitung, Semarang, Mojokerto, Palembang, Medan, dan Makassar. Pabrik-pabrik ini memiliki kapasitas produksi yang besar dan menggunakan teknologi canggih untuk menghasilkan minuman teh berkualitas tinggi.

Pabrik PT Sinar Sosro juga menerapkan standar kesehatan dan keselamatan kerja yang tinggi, serta berkomitmen untuk menjaga lingkungan hidup. Pabrik-pabrik ini memiliki sistem pengolahan limbah yang ramah lingkungan dan menghemat energi.

Pabrik PT Sinar Sosro tidak hanya memproduksi Teh Botol Sosro, tetapi juga berbagai produk minuman teh lainnya, seperti Fruit Tea Sosro, Tebs, Happy Jus, Country Choice, dan Prim-A. Pabrik-pabrik ini juga melayani permintaan pasar ekspor ke beberapa negara di Asia, Afrika, dan Eropa.

Pabrik PT Sinar Sosro adalah salah satu aset penting bagi perusahaan dan bangsa Indonesia. Pabrik-pabrik ini menjadi saksi sejarah perkembangan industri minuman teh di Indonesia dan dunia. Pabrik-pabrik ini juga menjadi tempat berkarya bagi ribuan karyawan yang berdedikasi dan profesional.

Alamat PT Sinar Sosro Di Bogor :


Jl. Raya Narogong Km. 7,5 Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820
Telepon: (021) 8230888
Fax: (021) 8230777
Email: info@sosro.com

Alamat PT Sinar Sosro Di Cibitung - Kabupaten Bekasi :


Jl. Raya Bekasi-Cikarang Km. 28, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat 17520
Telepon: (021) 88332777
Fax: (021) 88332778
Email: cibitung@sosro.com

Alamat PT Sinar Sosro Di Tambun Selatan - Kabupaten Bekasi :


Desa Jatimulya, Jalan Diponegoro KM. 39, Tambun Selatan, Setiamekar, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510

Lowongan Kerja PT Sinar Sosro di Tambun Selatan


Posisi : Crew Bongkar Muat Barang, Driver, Helper, Gudang, Security, Sales Motoris, Staff Gudang

Cara Melamar Pekerjaan :

  1. Buka email Anda
  2. Kirim email dengan melampirkan CV terbaru dan berkas-berkas pendukung


Alamat Email : recruitment.jth @sosro.com




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com