;

Lowongan Kerja Data Center System Bank BCA

Info Loker Bank Central Asia (BCA)


Lowongan Kerja Data Center System Bank BCA



buayaberdiri.blogspot.com - Bank Central Asia (BCA) adalah salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1957. BCA memiliki lebih dari 1.200 cabang dan 17.000 ATM di seluruh Indonesia, serta jaringan koresponden di berbagai negara. BCA menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan, seperti tabungan, deposito, kredit, kartu kredit, internet banking, mobile banking, dan e-commerce.

BCA memiliki visi untuk menjadi bank pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang memberikan solusi keuangan yang inovatif dan terpercaya. BCA juga memiliki misi untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah, karyawan, pemegang saham, dan masyarakat dengan menjaga keseimbangan antara aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan.

BCA berkomitmen untuk menerapkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance) yang mencakup transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, kemandirian, dan kewajaran. BCA juga berupaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, teknologi informasi, manajemen risiko, dan pengendalian internal.

BCA memiliki beberapa keunggulan kompetitif yang menjadikannya bank yang terdepan di industri perbankan Indonesia, antara lain:

  • Jaringan distribusi yang luas dan mudah diakses oleh nasabah
  • Layanan perbankan yang cepat, nyaman, dan aman dengan menggunakan teknologi digital
  • Produk dan layanan perbankan yang beragam dan sesuai dengan kebutuhan nasabah
  • Reputasi yang baik dan kepercayaan yang tinggi dari nasabah, regulator, dan mitra bisnis
  • Kinerja keuangan yang solid dan stabil dengan pertumbuhan yang berkelanjutan

BCA terus berinovasi untuk memberikan pengalaman perbankan yang terbaik bagi nasabahnya. BCA juga berkontribusi untuk pembangunan ekonomi dan sosial Indonesia melalui program-program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility) yang berfokus pada bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat.

BCA adalah bank yang dapat Anda andalkan untuk mewujudkan impian dan aspirasi Anda. BCA siap melayani Anda dengan sepenuh hati.

Lowongan Kerja Bidang IT di Bank BCA 


Posisi : Data Center System Operator (Fresh Graduate)

Perkembangan teknologi yang kian pesat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh semua perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Menjawab tantangan ini, BCA terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi bank yang dapat diandalkan oleh masyarakat. 

Seiring dengan meningkatnya jumlah transaksi dan jumlah nasabah, BCA membutuhkan Data Center System Operator & Facility Management untuk melakukan monitoring sistem dan fasilitas infrastruktur Data Center BCA, khususnya untuk aspek berikut:

  1. Facility Operation Center: bertanggung jawab dalam mengelola fasilitas infrastruktur Data Center BCA, serta menyusun dokumentasi konfigurasi dan memeriksa kelengkapan prosedur untuk sarana infrastruktur Data Center BCA
  2. Network Operation Center: bertanggung jawab dalam operasional dan pengelolaan asset IT hardware, juga manajemen access control
  3. IT Monitoring Center: bertanggung jawab untuk melakukan monitoring proses dan sistem aplikasi, infrasruktur, dan keamanan beserta dengan sarana pendukungnya

Terdapat 2 jalur untuk menjadi Data Center System Operator & Facility Management di IT BCA, yaitu:


  1. IT Staff. Karyawan akan melalui masa probation selama 3 bulan dan akan mendapatkan pembekalan teknis, buddy, dan mentor dari IT BCA. Jalur ini terbuka untuk Entry Level.
  2. Karyawan PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu). Karyawan PKWT akan menjalani masa kontrak selama 1 tahun dengan mendapatkan pembekalan teknis, pelatihan soft skill, buddy, dan mentor. Setelah menyelesaikan masa kontrak, karyawan PKWT berkesempatan diangkat menjadi karyawan tetap IT BCA. Jalur ini terbuka untuk Entry Level.

Persyaratan

  1. Minimal lulusan S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, dan Teknik Telekomunikasi
  2. IPK minimal 2.75
  3. Usia maksimal 27 tahun
  4. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  5. Memiliki pengetahuan terkait konsep IT Service Management
  6. Memiliki pengetahuan terkait algoritma pemrograman dan menguasai minimal 1 bahasa pemrograman menjadi nilai tambah
  7. Bersedia ditempatkan di Jakarta / Cibitung / Surabaya

Alamat Kantor Pusat Bank Central Asia (BCA) :

Kantor Pusat

Menara BCA, Grand Indonesia
Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310

Telepon : Halo BCA 1500888
Email : recruitment@bca.co.id
Nomor Telepeon : +62 (811)-1500-998






List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com