;

Info Loker Operator Warehouse di PT Nippo Mechatronics Indonesia

Info Loker PT Nippo Mechatronics Indonesia





buayaberdiri.blogspot.com - PT Nippo Mechatronics Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur komponen otomotif, khususnya sistem pengapian dan sistem kontrol mesin. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 sebagai joint venture antara Nippo Denso Co., Ltd. dan PT Astra Otoparts Tbk.

Pabrik PT Nippo Mechatronics Indonesia berlokasi di Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. Pabrik ini memiliki luas lahan sekitar 40.000 meter persegi dan luas bangunan sekitar 20.000 meter persegi. Pabrik ini dilengkapi dengan fasilitas produksi yang modern dan canggih, seperti mesin presisi, mesin las, mesin uji, dan laboratorium.

Produk-produk yang dihasilkan oleh PT Nippo Mechatronics Indonesia meliputi busi, koil pengapian, sensor oksigen, sensor tekanan udara, sensor suhu udara, sensor posisi throttle, sensor posisi poros engkol, sensor detonasi, modul pengapian, dan unit kontrol mesin. 

Produk-produk ini dipasok ke berbagai merek otomotif ternama di Indonesia dan di luar negeri, seperti Toyota, Daihatsu, Suzuki, Honda, Mitsubishi, Nissan, Isuzu, Hino, Mazda, Ford, Chevrolet, Hyundai, Kia, dan lain-lain.

PT Nippo Mechatronics Indonesia memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang unggul dalam kualitas produk dan layanan pelanggan. Untuk mewujudkan visi ini, perusahaan ini menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 dan sistem manajemen lingkungan ISO 14001:2015. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk melakukan peningkatan berkelanjutan melalui inovasi teknologi dan sumber daya manusia.

PT Nippo Mechatronics Indonesia adalah salah satu contoh perusahaan yang berhasil mengembangkan industri otomotif di Indonesia dengan standar internasional. Perusahaan ini turut berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian nasional dan kesejahteraan masyarakat.

Alamat PT Nippo Mechatronics Indonesia


Kawasan Industri Jababeka :

Alamat: Jl. Industri Selatan 8 Blok EE No. 1A-1B, Kawasan Industri Jababeka II, Cikarang, Bekasi 17550
Telepon: (021) 8984-1268
Fax: (021) 8984-1269
Email: info@nippo.co.id


Kawasan Industri MM2100 :

PT Nippo Mechatronics Indonesia
Jl. Irian Blok FF-3, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi 17520, Jawa Barat, Indonesia
Telepon: +62-21-898-0666
Fax: +62-21-898-0667
Email: info@nippo.co.id

Lowongan Kerja Posisi Operator Warehouse di PT Nippo Mechatronics Indonesia :


Posisi : Operator Warehouse

Persyaratan :

Tinggi Badan Min. 170cm dengan postur tubuh proposional
Memiliki SIO Forklift (Aktif)
Memiliki Pengalaman Bekerja dibagian pergudangan
Dapat menggunakan Mic.Office
Dapat bekerja cepat
Memiliki semangat kerja
Penempatakan di Cikarang Kab. Bekasi


List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com