;

Inovasi Minuman Sehat Susu Kedelai Botol Terbaik

Berbagai Macam Inovasi Minuman Susu Kedelai




buayaberdiri.blogspot.com - Minuman yang mengandung susu kedelai sudah banyak di konsumsi oleh masyarakat luas,mereka percaya bahwa minuman yang mengandung susu kedelai dipercaya memberikan kandungan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.

Cara menyajikan minuman susu kedelai ini sudah mengalami perkembangan dan memiliki inovasi-inovasi yang unik mulai dari minuman yang dicampurkan dengan susu kedelai.Seperti contohnya yang paling tren atau digemari adalah Susu kedelai rasa kopi atau Kopi Susu Kedelai.

Hari ini saya akan membagikan informasi seputar inovasi minuman susu kedelai yang bisa menjadi referensi kamu untuk membuatnya.


Silk Vanilla Soy Yogurt



Silk Vanila Soy Yogurt - Makanan Mengandung Susu Kedelai




Menurut situs resmi penjual Silk Vanilla Yogurt,makanan atau minuman ini mengandung beberapa kadar nutrisi yang berguna bagi tubuh.Kandungan gizi dari Silk Vanilla Soy Yogurt ini mengandung kalsium 15%-20%,protein 6-7 gram,gula 16-18 gram.

Kadar gula yang rendah ini sangat cocok buat kamu yang menjaga gula darah ditubuhmu.Karena ini kamu tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi ini karena mengandung kadar gula 16-18 gram saja.Kamu bisa mengkonsumsi 1 Silk Vanilla Soy Yogurt saja untuk menghindari makanan yang mengandung gula yang berlebihan.


Komposisi Silk Vanilla Soy Yogurt :

  1. Vitamin C
  2. Susu Kedelai 
  3. Cane Sugar
  4. Dipotassium Phosphate
  5. Garam Laut
  6. Perasa Vanilla
  7. Vitamin D2
  8. Corn Starch



So Good Soy Milk



So Good Soy Milk - Inovasi makanan Susu Kedelai



Ini adalah minuman susu kedelai yang lumayan populer di Australia,So Good Soy Milk adalah minuman susu kedelai yang memiliki kandungan gizi atau kadar nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Minuman Soy Milk jenis ini mengandung kaya dengan nutrisi kalsium,forsor,karbohidrat,vitamin D,vitamin B12 yang tinggi.Minuman susu kedelai ini sangat cocok buat kamu yang ingin menambah kadar nutrisi kalsium didalam tubuhmu.

Komposisi Minuman So Good Soy Milk :

  1. Cane sugar
  2. Kalsium
  3. Perasa alami
  4. Air
  5. Susu Kedelai
  6. Minyak sayur
  7. Zat fosfor
  8. Magnesium
  9. Vitamin 



Original Soy Milk



Original Soy Milk - Inovasi Produk Minuman Susu Kedelai


Minuman ini masih satu perusahaan dengan Silk Vanilla Soy Yogurt ,Silk memiliki banyak produk minuman bergizi.Dan Original Soy Milk adalah salahsatu minuman susu kedelai atau soy milk yang bergizi dan cocok untuk kamu konsumsi.

Kandungan gizi pada Original Soy Milk adalah mengandung protein,vitamin D,folate,gula,sodium,magnesium,vitamin B12,zat besi dan lain-lain.Untuk kandungan gula dari Original Soy Milk ini adalah 6 gram dari 240 ml Original Soy Milk.

Jadi kamu minum 1 botol Original Soy Milk tidak akan menambah kadar gula secara drastis ditubuhmu.Minuman ini sangat cocok buat kamu yang sedang menjaga kadar gula dalam darah,karena Original Soy Milk memiliki kandungan gula yang rendah.




YEO'S SOYBEAN MILK



YEO'S SOYBEAN MILK - Minuman Susu Kedelai Terbaik


Ini adalah minuman Soy Milk yang lumayan dikenal di Indonesia,dan banyak sekali dijual oleh toko online indonesia seperti tokopedasi,lazada,blibi,shopee dan lain-lain.Beberapa toko retail indonesia juga ada yang menjual YEO'S SOYBEAN MILK.

YEO'S SOYBEAN MILK ini adalah minuman kaleng atau botol yang bergizi dan memiliki kadar gizi yang cukup untuk asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuhmu.Minuman ini memiliki 3 varian berdasarkan sisi volumenya,yaitu ada yang 250 ml,350 ml ,500 ml ,1 liter dan 1.5 liter.



V Soy Soya Bean Milk



V Soy Soya Bean Milk - Inovasi Minuman Susu Kedelai



Minuman V Soy Soya Bean Milk ini tersedia di toko-toko retail seperti Indomaret dan Alfamart.Minuman ini juga tersedia di toko online indonesia seperti tokopedia,blibi,shopee dan lain-lain.

Komposisi dari V Soy Soya Bean Milk adalah terbuat dari ekstrak susu kedelai,wijen,vitamin,mineral dan lain-lain.Kandungan gizi dari V Soy Soya Bean Milk ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh untuk mendapatkan nutrisi yang cukup.




Unisoy Nutritious Black Soy Milk Powder



Unisoy Nutritious Black Soy Milk Powder - Minuman Susu Kedelai Botol



Ini adalah minuman susu kedelai yang murah di singapura,akan tetapi susu kedelai ini juga tersedia di beberapa toko online indonesia.Untuk harga Unisoy Nutritious Black Soy Milk Powder di tokopedia sekitar 60 ribu rupiah sampai 70 ribu rupiah untuk ukuran 240 gram.

 

Organic Unsweet Soymilk


Minuman Organic Unsweet Soymilk


Organic Unsweet Soymilk adalah minuman yang memiliki kaya kandungan gizi seperti protein,vitamin D,vitamin A,magnesium,dan lain-lain.Sehingga Minuman Soy Milk ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kamu.

Kandungan gizi Organic Unsweet Soymilk :

  1. Air
  2. Susu Kedelai alami
  3. Garam Laut,Vitamin A,Vitamin D2
  4. Vitamin B12
  5. Mineral
  6. Perasa alami
  7. Gellan Gum
  8. Ascorbic Acid



Naraya Soya Botol Kedelai



Minuman Naraya Soya Botol Kedelai



Minuman Naraya Soya Botol Kedelai ini tersedia di indomaret dan kamu dapat membelinya disana.Ini juga adalah minuman susu kedelai yang dikemas di botol.Buat kamu yang sedang mencari minuman susu kedelai botol ,maka Naraya Soya Botol Kedelai bisa kamu coba.

Harga Naraya Soya Botol Kedelai di Indomaret sangat murah yaitu sekitar Rp.6000 untuk ukuran 320 ml.




Penutup


Demikian informasi tentang Inovasi Minuman Susu Kedelai Botol Terbaik yang memiliki kadar vitamin dan gizi yang cukup baik buat tubuh.Kamu juga bisa membuat minuman susu kedelai buatan sendiri yang kreatif dan tentunya enak di minum,seperti mencampur susu kedelai dengan coklat,kopi,buah strowberi dan lain-lain.

Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)





List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com