;

Pendaftaran Kartu Prakerja Dan Persyaratan 2020

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang kedua untuk bulan april 2020



ilustrasi pelatihan kerja
ilustrasi pelatihan kerja 


buayaberdiri.blogspot.com - Untuk pendaftaran kartu prakerja untuk gelombang pertama sudah ditutup pada hari ini tanggal 16 April 2020 pada pukul 16:00.Untuk dapat mengikuti program prakerja yang diselenggarakan oleh pemerintah,maka harus mengikuti proses pendaftaran terlebih dahulu.


Untuk pendaftaran kartu prakerja gelombang kedua akan dilaksanakan setelah gelombang pertama ditutup,jadi pembukaan registrasi prakerja gelombang kedua akan dilaksanakan pada hari ini 16 April 2020 dan akan ditutup hingga tanggal 23 April 2020.


Ayoo segera daftarkan dirimu untuk mengikuti program prakerja yang menjadi janji presiden jokowi yang menuntaskan angka pengangguran.Bagi kamu yang belum mengerti apa itu Program Prakerja dan bagaimana persyaratannya,bisa anda baca terus artikel ini sampai selesai.



Apa itu Kartu Prakerja ?

Kartu prakerja adalah program pemerintah indonesia untuk mengurangi angka pengangguran dengan cara memberikan pelatihan yang masyarakat yang memiliki kartu prakerja.Pelatihan ini merupakan skill seseorang yang akan dibentuk melalui program pelatihan ini.

Sehingga dengan adanya program pelatihan ini,diharapkan memiliki keahlian yang dapat digunakan untuk mencari pekerjaan ataupun untuk berwirausaha.Sehingga kamu yang sudah memiliki keahlian melalui program ini dapat mencari pekerjaan sesuai dengan kebutuhan perusahaan dengan skill yang kamu miliki.




Persyaratan Program Kartu Prakerja


1.Kewarganegaraan indonesia / WNI


2.Usia minimal 18 tahun


3.Tidak sedang sekolah atau kuliah ataupun pendidikan formal lainnya.



Ayo segera daftarkan dirimu untuk mengikuti program kartu prakerja untuk mempermudah kamu mencari pekerjaan dikemudian hari.Program ini juga bisa digunakan bagi kamu yang sedang menganggur atau tidak bekerja ataupun bagi kamu yang terkena PHK ( Pemutusan Hubungan Pekerjaan ) dan bagi kamu yang belum memiliki keahlian apapun.






Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)



Tags:


#pelatihan kerja gratis april 2020#
#pelatihan kerja gratis 2020 dari pemerintah indonesia#
#pelatihan kerja bekasi april 2020#
#persyaratan pelatihan kerja kartu prakerja 2020#
#pelatihan kerja 2020 terbaru#
#pelatihan kerja gratis april 2020 di jakarta#
#pelatihan kerja menurut para ahli dan penjelasannya#
#sekolah pelatihan kerja gratis dengan kartu prakerja#
#Cara Daftar kartu prakerja april 2020#
#Kartu Prakerja Jokowi April 2020#
#Cara Login Kartu Prakerja 2020#



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com