;

Kata ucapan selamat datang di tahun baru 2020,selamat tinggal tahun 2019

Kata ucapan selamat datang di tahun baru 2020 ,selamat tinggal tahun 2019

Selamat Tahun Baru 2020 - Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2020
Selamat Tahun Baru 2020 - Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2020



buayaberdiri.blogspot.com - Sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2020 dan akan meninggalkan tahun 2019,karena hari demi hari kita akan terus maju dan kita tidak dapat menghentikan waktu yang terus berjalan.Pergantian tahun bagi sebagian orang mungkin akan terkesan biasa,karena menganggap tidak ada bedanya dengan hari kemarin,karena hanya tahun saja yang berganti.

Hari-hari yang kita lalui di 2019 ini memiliki banyak drama kehidupan yang terjadi pada aktifitas kehidupan kita sehari-hari.Sehingga apa yang terjadi di akhir tahun 2019 ini mungkin tidak bisa dilupakan dengan mudah.Atau mungkin diantara kamu sepanjang tahun 2019 ini tidak begitu terasa dan kita pun tidak sadar bahwa kita sudah akan menyongsong tahun 2020 yang hanya tinggal beberapa jam lagi.

Ada banyak yang dilalui blog ini selama beberapa tahun belakangan ini ataupun di sepanjang tahun 2019.Mulai dari perjuangan mencari trafik google,hingga menghadapi para penulis yang hobinya copypaste artikel orang lain tanpa ada perasaan bersalah dan kemudian di gunakan untuk kepentingan komersial atau menjadi lahan penghasilan.

Sepanjang tahun 2019 ini ,blog Buaya Terbang Blog juga pernah menghadapi para spammer blog dengan tujuan menurunkan trafik dan menurunkan kualitas blog di mesin pencari google.Namun saya tidak membalas itu semua dengan hal yang sudah pernah kalian lakukan,saya hanya diam dan tertegun dalam hati dan bertanya dalam hati "Ada apa dengan mereka,apakah akal sehat dan hati nurani mereka sudah mati rasa ?"

Untuk menyambut kedatangan tahun baru 2020 saya tidak memiliki persiapan apapun untuk blog ini,atau tidak memiliki persiapan apapun dalam dunia nyata saya.Saya begitu stuck , tidak berjalan sama sekali atau saya merasa hampir tidak memiliki harapan yang baik untuk menyambut tahun baru 2020 ini karena beberapa keadaan yang saya alami.Semua bisa hilang begitu saja dan tidak meninggalkan sesuatu yang "saya anggap baik".

Kejadian yang begitu cepat telah mengubah segalanya,mengubah cara pandang saya,mengubah bagaimana saya akan melangkah kedepan,karena semuanya tampak tidak baik.Sehingga saya mengatakan,saya tidak memiliki rencana apapun atau tindakan apapun untuk menyambut tahun baru 2020.Sangat menyedihkan bukan ? ,tapi mau tidak mau saya harus menjalani itu dengan berat hati,perasaan penuh dengan gelap dan hampa.

Saya berharap disuatu hari nanti pada tahun 2020 ini ada sesuatu yang dapat mengubah jalan hidup saya dan berharap akan tampak baik-baik saja dikemudian hari,tanpa ada penyesalan yang tidak berguna dan yang hanya menambah beban pikiran yang tiada habisnya.Tapi aktifitas ini cukup menghibur saya dan memberikan sedikit harapan,meski itu menurut akal sehat saya tidak mungkin terjadi.

Beberapa jam menyambut tahun baru diwarnai dengan cuaca hujan gerimis yang tidak berhenti selama beberapa jam,mungkin hujan menjelang tahun baru 2020 dapat menenangkan pikiran saya,karena cuaca dingin dapat mencairkan suasana hati dan sambil memikirkan pertanyaan teman saya seperti ini "mal,apa yang berubah dari kehidupan lu sepanjang tahun 2019 ini ?" dan bertanya lagi kepada saya "dan gimana cara lu memperbaikinya supaya terlihat lebih baik ?".

Tanggal kalender 2019 beberapa jam lagi sudah tidak digunakan lagi,kini tanggal 2020 sudah datang dan siap digunakan untuk mencatat peristiwa baru di kehidupan saya,apa yang terjadi ditahun 2020 akan menjadi sebuah misteri bagi kita karena kita tidak mengetahui hari-hari itu,dan saya percaya hari-hari kedepan akan semakin jahat dan mungkin ada sedikit sesuatu yang baik yang akan bisa diceritakan nantinya kepada tahun berikutnya.

Saya berharap di sepanjang tahun 2020 ini ada peristiwa baik yang akan terjadi dan bisa menjadi titik balik dari perisitiwa 2019 yang sebentar lagi kita tinggalkan.Ada sesuatu yang baik disepanjang tahun 2020 untuk memberi semangat untuk hidup kita.Sehingga kita dapat menjalaninya dengan penuh keyakinan,pernuh harapan akan sesuatu hal baik akan terjadi.
Ada sesuatu yang penting,dalam menyambut tahun baru 2020 dan menjalani tahun 2020 adalah kita tetap didalam kegiatan-kegiatan rohani,karena disanalah kita dapat saling menguatkan iman dan bertumbuh bersama dengan kondisi apapun yang terjadi pada perjalanan kehidupan kita.Karena merekalah kita tetap berada pada jalur "yang seharusnya".

Sehingga ketika kita mengalami penyimpangan jalur dalam perjalanan hidup kita,mereka dapat membantu kita untuk memperbaikinya dalam berbagai hal.Dan kamu dapat kembali pada jalur "yang seharusnya" sampai TUHAN datang yang kedua kali untuk menjemputmu dalam keadaan hidup benar di mata TUHAN.




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com