;

Xiaomi Mi Note 10 resmi meluncur - spesifikasi xiaomi Mi Note 10

Xiaomi Mi Note 10 kini telah hadir di Indonesia




Xiaomi Mi Note 10  - Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10


Pict: Xiaomi



buayaberdiri.blogspot.com - Xiaomi kini telah merilis ponsel terbaru untuk generasi Xiaomi Mi ,yaitu Xiaomi Mi Note 10.Xiaomi Mi Note 10 telah dirilis oleh pihak xiaomi untuk bulan november ini telah menjadi pesaing ponsel-ponsel generasi terbaru saat ini ,termasuk ponsel milik samsung dan apple.Keunggulan spesifikasi xiaomi mi note 10 bisa kita lihat dari spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 terutama di bidang chipset yang dibenamkan oleh perusahaan xiaomi tersebut.

Untuk tampilan luarnya ,desain xiaomi sepertinya sama dengan para pendahulunya .Akan tetapi ada yang menarik menurut saya,xiaomi memiliki 3 warna pilihan yaitu warna Glacier White,MidNight Black dan warna Aurora Green.Kamu dapat memilih warna yang kamu suka dari ketiga warna tersebut.

Layar Touchscreen  Xiaomi Mi Note 10 memiliki teknologi layar terbaru dan masa kini.Untuk ponsel generasi terbaru akan menggunakan teknologi Amoled Display,begitu juga dengan Xiaomi Mi Note 10 menggunakan layar touchscreen dengan teknologi Amoled Display.Sehingga untuk segi kualitas layar LCD pada Xiaomi Mi Note 10 tidak akan tertinggal dengan ponsel-ponsel generasi sekarang yang harganya bisa lebih tinggi dari Xiaomi Mi Note 10.

Untuk spesifikasi kamera Xiaomi Mi Note 10 ,kamera depan Xiaomi Mi Note 10 memiliki kerapatan gambar hingga 32 MP .Dengan 32 MP ini sangat cocok buat kamu yang hobi dengan selfie ditempat-tempat yang kamu suka . Untuk kamera belakang Xiaomi Mi Note 10 tergolong sangat bagus,untuk kamera belakang Xiaomi Mi Note 10 memiliki kerapatan gambar hingga 108 MP.Dengan kualitas kamera depan Xiaomi Mi Note 10,akan membuat kualitas video yang kamu rekam memiliki kualitas video hingga 4K dan untuk kamera depan,kamu dapat menghasilkan video dengan kualitas 1080P.

Untuk sistem operasi Xiaomi Mi Note 10 adalah MIUI 11 yang didukung dengan Mi Share,Doc Viewer,Wireless dan gaming toolbox 2.0.Dengan spesifikasi hardware yang mumpuni ini dapat membuat sistem operasi MIUI 11 dapat berjalan dengan baik di ponsel Xiaomi Mi Note 10.

Untuk spesifikasi hardware RAM dan Internal Storage juga sangat baik.Xiaomi Mi Note 10 memiliki RAM sebesar 6 GB dan didukung dengan internal storage atau memori penyimpanan internal sebesar 128 GB.Dengan RAM dan Internal Storage sebesar itu kamu dapat menyimpan aplikasi,video,lagu di Xiaomi Mi Note 10 tanpa masalah seperti hang,lagh,ataupun mengalami perlambatan sistem.

Untuk Prosesor atau chipset Xiaomi Mi Note 10,xiaomi membenamkan teknologi chipset snapdragon 730G dan didukung dengan GPU Adreno 618.Sehingga dengan chipset ini ,kamu dapat menjalankan aplikasi-aplikasi yang membutuhkan tenaga yang besar untuk membukanya ,seperti aplikasi game PUBG,Mobile Legends,COD,AOV dan aplikasi-aplikasi lainya.

Kami juga tidak lupa dengan kualitas daya pada baterai untuk menunjang ponsel Xiaomi Mi Note 10,seberapa tahan ponsel Xiaomi Mi Note 10 untuk tetap menyala dalam keadaan tidak digunakan ?,sepertinya itu tidak penting,yang terpenting adalah berapa sih daya baterai Xiaomi Mi Note 10 ?,Untuk baterai Xiaomi Mi Note 10 sebesar 5260 mAh dengan tipe baterai Lithium Polimer.Seperti daya tahan baterai Xiaomi Mi Note 10 cukup lama ya ,jika kita lihat dari daya baterai yang digunakan Xiaomi Mi Note 10.


Untuk dukungan jaringan di Xiaomi Mi Note 10 mendukung jaringan 2G/3G/4G dan didukung dengan network bands seperti GSM,TDD-LTE,FDD-LTE dan WCDMA .



Berikut adalah tabel dari kesimpulan spesifikasi Xiaomi Mi Note 10




Nama ModelXiaomi Mi Note 10
Tanggal rilisNovember 2019
Berat208 gram
Pilihan warnaGlacier White,MidNight Black,Aurora Green
Versi AndroidAndroid 9.0 : MIUI 11
Chipsetsnapdragon 730G
GPUAndreno 618
CPUQualcomm® Kryo™ 470 Kryo 485)



Kamera Belakang108 MP
Kamera Depan32 MP
Resolusi layar2340 x 1080 pixels
Tipe LayarAmoled
Kualitas Video4K 
RAM6 GB
Daya Baterai5260 mAh
Tipe BateraiLi-Poly
SIMDual SIM
Storage Internal128 GB 
Tipe USB2.0 ( tipe -C 1.0 )
GPSGLONASS,QZSS,BDS
Bluetooth5.0,A2DP,LE
SensorFingerPrint
























Tags : xiaomi mi note 10 | xiaomi mi note 10 gsm | xiaomi mi note 10 gsmarena | xiaomi mi note 10 harga | xiaomi mi note 10 price | xiaomi mi note 10 pro gsmarena | xiaomi mi note 10 pro harga | xiaomi mi note 10 spec | xiaomi mi note 10 specification



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com