;

Hero Ling Mobile Legends - Hero Assassin terbaru di mobile legends

Hero Ling Mobile Legends - Hero Assassin terbaru di mobile legends



Hero Ling Mobile Legends
Hero Ling Mobile Legends 

Pict : Mobile Legends 
buayaberdiri.blogspot.com - Mobile Legends telah mengupdate hero assassin terbaru di bulan ini,hero ini adalah hero ling ini dikenal dengan sangat cepat tanpa menggunakan tali seperti fanny.Ada satu hal yang paling unik dari hero ling ini ,yaitu hero ling mobile legends ini dapat melompat di atas dinding batu lalu menyerang musuh dengan sangat cepat menggunakan pedang biru yang sangat khas seperti samurai.




Physical Attack,Physical Defense,Attack Speed Hero Ling Mobile Legends


Hero Ling mempunyai daya serangan yang sangat baik terutama dibidang kecepatan,karena hero assassin ini dikenal dengan kecepatan menyerangnya.Hero Ling memiliki attack speed 0.81,jika kita bandingkan dengan fanny maka menurut saya hero fanny sedikit lebih cepat di bidang attack speed ini.Tapi dengan kemampuan serangan dari atas yang memungkinkan hero Ling dapat melompat di atas dinding batu,maka ini adalah salah satu kelebihan Hero Ling dibandingkan dengan hero fanny.



Berikut ini adalah spesifikasi serangan Hero Ling Mobile Legends 

1.Movement SPD :  260

2.Magic Power : 0


3.Magical Defense : 10


4.Mana : 0


5.HP Regend : 39


6.Physical Attack : 125


7.Physical Defense : 18


8.HP :2578


9.Attack Speed : 0.81


10.Mana Regen :0


11.Ability Critical Rate : 0




Skill Hero Ling Mobile Legends



1.Skill Pertama Hero Ling Mobile Legends 


Skill pertama dari hero Ling ini adalah melompat ke atas dinding batu dan dapat melompat ke dinding batu lainya.Ketika melompat hero ini menggunakan skill Lighness ( tubuh hero ini akan seperti warna biru muda dan bercahaya ).Skill ini cocok ketika kamu berada diatas lalu turun kebawah menggunakan serangan basic attack ataupun menggunakan skill ulti.



2.Skill Kedua Hero Ling Mobile Legends


Skill kedua hero ini adalah menyerang musuh menggunakan pedangnya dengan cepat yang berada didekat hero ling ini.Skill ini hanya mengandalkan kecepatan + serangan basic attack hero Ling mobile legends.



3.Skill ketiga Hero Mobile Legends / Skill Ulti Hero Ling Mobile Legends


Skill ketiga atau skill ulti hero ling ini adalah hero ini akan melompat keatas dan kemudian turun menyerang ke tengah-tengah lawan dengan menancapkan bayangan pedang di keempat sisi.Efek serangan ulti Hero  Ling ini adalah musuh akan terkena stun selama beberapa detik.




Harga point dan harga diamond Hero Ling


Untuk membeli hero Ling mobile legends kamu dapat menggunakan point ataupun diamond,untuk harga point hero ling mobile legends adalah 32000 point dan untuk harga diamond hero ling mobile legends adalah 419 diamond.Jika kamu ingin membeli skin hero Ling mobile legend adalah 188 diamond ( harga ini untuk yang sudah mempunyai hero ling,jika belum mempunyai hero ling,maka harganya adalah 419 diamond ).



Tags : nama nama hero mobile legend | hero baru mobile legend 2019 | semua hero mobile legend | profil hero mobile legend | daftar nama hero mobile legend | nama nama hero mobile legends lengkap | hero baru mobile legend 2018 |build hero mobile legend tersakit



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com