;

Cara mengatasi komputer terinfeksi virus ransomware

Cara komputer kamu terinfeksi virus ransomware 






buayaberdiri.blogspot.com - Komputer kamu kena virus ransomware,virus komputer seperti ransomaware membuat kita tidak dapat membuka file-file komputer kita karena virus ransomware biasanya akan mengenkripsi file -file di komputer kita.Biasanya virus ransomware bisa kita hilangkan dengan cara menghapus virus tersebut dengan antivirus.Ada banyak sekali antivirus yang dapat menghapus virus yang bersarang dikomputer kita.


Sebagai contoh saya biasa menggunakan antivirus Kaspersky untuk menghapus virus seperti ransomware,kamu bisa membeli lisensi anvirus kaspersky untuk melindungi data komputer kamu untuk tetap aman dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan berusaha mengambil data komputer yang penting.


Ada kalanya antivirus tidak dapat mendeteksi keberadaan virus ransomware di komputer kamu,atau juga ada yang mengalami ketika virus itu sudah hilang dan dihapus oleh antivirus,akan tetapi file masih terenkripsi oleh virus tersebut dan masih banyak kejadian yang diluar dugaan tentang virus yang bersarang dikomputer kamu.


Hari ini saya akan share bagaimana cara mengatasi file yang terenkripsi oleh virus ransomware,ada banyak contoh format yang mengenkripsi file komputer kamu,sebagai contoh format yang paling dijumpai adalah .access .Ransomaware jenis ini masih belum diketahui pembuatnya dan jenis ransoware ini masih aktif .


Untuk membuka file yang terenkrripsi oleh ransomware kamu membutuhkan aplikasi Ransomware Decryptors,ada salah satu website yang menyediakan tools Ransomware Decryptors dengan nama aplikasi tersebut adalah STOPDecrypter 2.2.0.0 



Berikut ini adalah daftar format data yang terenkripsi yang dapat dibuka oleh STOPDecrypter 2.2.0.0  :




.dodoc .litar .adobee .ndarod
.hrosas .nelasod .pulsar1 .masok
.peta  .bopador  .kropun .lanset
.access .zatrov .format .norvas
.gehad .boston .kiratos .SAVEfiles
.lotej .lokas .neras .djvur
.darus .nasoh .horon .djvuq
.lapoi .brusaf .radman .verasto
.WAITING .geno .myskle .djvu
.STOP .chech  .vusad .puma








List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com