;

Apa itu folder $WINDOWS.~BT di windows 10 ,apakah aman untuk dihapus ?

Apa itu folder $WINDOWS.~BT di windows 10 ,apakah aman untuk dihapus ?




folder $WINDOWS.~BT di windows 10
folder $WINDOWS.~BT di windows 10




buayaberdiri.blogspot.com - Bagi kamu yang menggunakan sistem operasi windows 10 dengan updatetan terbaru,maka kamu akan melihat folder $WINDOWS.~BT di local disk C: ataupun di drive C: windows 10 .Lalu apa itu folder $WINDOWS.~BT ? ,folder $WINDOWS.~BT berfungsi sebagai file log yang berisi instalasi windows 10 sebelumnya,jadi setiap updatetan windows 10,maka file log instalasi windows 10 anda yang sudah lama berada di folder tersebut.


Jadi didalam folder $WINDOWS.~BT hanya berisi :


1.Folder Boot


2.Folder Drivers


3.Folder Efi


4.Folder NewOS


5.Folder Sources


6.Folder Store


7.Folder Support


8.Folder Work


9.File autorun


10.File Bootmger


11.File Bootmgr.efi


12.File Setup



Isi folder $WINDOWS.~BT sangat banyak memakan data harddisk kamu,sebagai contoh folder $WINDOWS.~BT di windows 10 saya berisi 3.42GB. Buat kamu yang memiliki harddisk kecil seperti saya,3GB merupakan penyimpanan yang cukup besar.




Apakah folder $WINDOWS.~BT di windows 10 bisa dihapus ?


Sangat bisa,untuk menghapus folder $WINDOWS.~BT digunakan software khusus untuk menghapus folder yang tidak bisa dihapus ?,mengapa karena jika kamu ingin menghapus folder $WINDOWS.~BT maka akan ada file didalam yang tidak dapat dihapus dengan cara biasa,kamu harus membutuhkan software khusus untuk menghapus folder $WINDOWS.~BT . Software yang disarankan untuk menghapus folder yang tidak bisa dihapus seperti folder $WINDOWS.~BT adalah :


1.Software Unlocker


2.Software TakeOwnershipPro




Apakah aman menghapus folder $WINDOWS.~BT di windows 10 ?


Sangat aman ,tidak akan ada masalah jika kamu menghapus folder $WINDOWS.~BT di windows 10.Hanya saja resiko yang akan kamu hadapi jika kamu menghapus folder $WINDOWS.~BT di windows 10 adalah kamu tidak akan bisa menurunkan ke versi windows 10 sebelumnya.








List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com