;

Bukalapak bisa diakses kembali di google playstore

Bukalapak bisa diakses kembali di google playstore


buayaberdiri.blogspot.com - Aplikasi belanja online Bukalapak hari ini tidak tersedia di playstore,hilangnya aplikasi bukalapak di pencarian playstore telah ramai diperbincangkan mengapa bisa terjadi.Seperti dugaan saya bukalapak indonesia akan memperbaiki aplikasi bukalapak.

Menurut admin Bukalapak di twitter,@BukaBantuan memberikan informasi bahwa Bukalapak sedang dalam penanganan oleh tim bukalapak,penanganan seperti apa kami juga tidak mengetahuinya.



admin bukalapak di twitter  | @BukaBantuan


Pada sore hari ini aplikasi bukalapak sudah bisa di cari kembali di google playstore tepatnya pada hari ini jam 18.39 .Kami belum bisa memastikan kapan bukalapak sudah bisa diakses kembali.

Aktivitas jual dibukalapak sudah kembali normal,jika kamu seorang pembeli,maka kamu bisa membeli dengan normal di bukalapak seperti biasanya.Kamu juga bisa mengakses bukalapak versi web di situs https://www.bukalapak.com/ .

Jika kamu ingin menginstall bukalapak apk bisa cek langsung di google playstore bukalapak disini.Jika kamu ingin login bukalapak bisa cek di situs https://www.bukalapak.com/login.





List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com