;

Amazon Indonesia - Free Shipping di Amazon

Amazon Indonesia - Free Shipping di Amazon 



buayaberdiri.blogspot.com - Amazon Indonesia  | Amazon adalah salah satu perusahaan ritel online terbesar di dunia,dengan omzet lebih dari 100 miliar dolar amazon telah memiliki nilai investasi yang besar bagi yang bergabung didalamnya.Sehingga perusahaan amazon tersebar diseluruh dunia,dikabarkan bahwa Amazon akan masuk ke Indonesia untuk berinvsestasi ,karena Indonesia adalah pasar yang besar untuk setiap orang yang ingin berinvestasi di Indonesia.

Taukah kamu bahwa setiap pembelian produk di amazon memiliki ongkos ongkir yang berbeda disetiap negara.Sehingga pembelian produk dari luar negeri akan mendapat biaya tambahan untuk masuk kedalam negara tersebut.

Tidak semua produk amazon memiliki ongkos kirim yang mahal,bahkan amazon juga telah menyediakan produk yang di beli di amazon akan mendapatkan bebas ongkos kirim atau biasa kita sebut dengan free shipping.Free shipping di amazon memiliki persayaratan khusus yaitu setiap pembelian produk di amazon yang memiliki nilai 25 dolar atau lebih dan pembelian lebih dari 100 item yang berbeda akan mendapatkan bebas ongkos kirim yang disediakan amazon.

Untuk setiap pembelian yang akan di kirim di Indonesia , ada beberapa produk amazon yang akan dikenakan bebas ongkos pengiriman ke Indonesia.Salah satu nya jika kamu ingin membeli buku dari amazon yang akan dikirim ke Indonesia akan dikenakan bebas ongkos kirim.

Membeli buku di amazon yang Free Shipping tidak hanya untuk di kirim ke Indonesia saja,akan tetapi wilayah asia dan negara yang lainnya akan dikenakan free shipping.Berikut adalah wilayah negara yang membeli produk buku yang akan dikenakan Free Shipping atau bebas biaya kirim.

Negara - negara yang bebas biaya kirim di amazon untuk pembelian buku

- Afghanistan 

- Bangladesh 

- Brunei 

- Cambodia 

- Indonesia 

- Laos 

- Malaysia 

- Mongolia

- Myanmar 

- Nepal 

- Singapore 

- Sri Lanka

- Taiwan 

- Thailand 

- Tibet 

- Vietnam 


Jika kamu ingin membeli buku di amazon yang free shipping negara Indonesia bisa lihat disini

Atau kamu bisa membeli produk lainnya di amazon yang free shipping bisa tekan gambar dibawah ini :



Free Shipping By Amazon
Free Shipping By Amazon


Untuk free shipping di amazon ada banyak sekali produk yang akan dijual seperti Case iPhone,Speaker,wireless,laptop,software autocad 2020 dan masih banyak yang lainnya.

Seperti itulah informasi tentang Free shipping di amazon ,semoga bisa membantu kamu yang ingin membli produk amazon yang akan dikirim ke Indonesia.Gbu :)

Tag : Amazon Free Shipping Indonesia | Free Shipping by amazon







List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com