;

Cara menggunakan Microsoft Word Online 2019

Cara menggunakan Microsoft Word Online 2019



buayaberdiri.blogspot.com - Miccrosoft adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ,Perusahaan ini telah mempunyai beberapa produk yang dapat digunakan dengan cara membeli lisensi produk tersebut lalu kamu bisa menggunakannya.Produk yang dihasil oleh Microsoft adalah lembar kerja atau biasa dalam dunia linux menyebutnya dengan workstation.

Lembar kerja yang dihasilkan oleh microsoft antara lain Microsoft Word atau biasa kita kenal dengan ms.word atau lembar kerja word.Lembar kerja ini bisa kita gunakan untuk membuat sebuah dokumen yang berupa sebuah tulisan,grafik/chart,gambar dan lain-lain.Dengan Microsoft Word kita dapat membuat file dokumen sesuai dengan apa yang kita butuhkan.

Penggunaan Microsoft di negara Indonesia sudah diperkenalkan sejak di bangku sekolah SD/SMP,Untuk latihan dasar komputer,maka Microsoft dijadikan untuk pelajaran bagi siswa di seklah dasar - jenjang pendididkan kuliah.Sehingga Microsoft menjadi sangat umum penggunaan di negara Indonesia.





Microsoft tidak hanya menyediakan lembar kerja Word saja,tetapi Microsoft juga menyediakan lembar kerja Excel,Power Point,Outlook.Perkembangan Microsoft Office sangat cepat,untuk saat ini Microsoft Office telah merilis Microsoft Office tahun 2019 untuk versi terbarunya.

Microsoft Office dapat berjalan dengan baik di sistem operasi Windows yang merupakan satu perusahaan.Untuk penggunaan Linux,Microsoft Office hanya dapat berjalan menggunakan software Wine untuk sistem operasi Ubuntu.Akan tetapi meskipun menggunakan Wine,Micrososft tidak dapat berjalan dengan baik seperti halnya di windows.

Untuk mendapatkan Microsoft Office,kamu perlu membeli lisensi Microsoft Office lalu kamu dapat menginstall di komputer kamu.Lisensi Microsoft Office memiliki harga yang cukup lumayan mahal menurut saya.Harga Microsoft Office hari ini (02-06-2019) mencapai  $249.99.

Untuk membeli Microsoft Office 2019 dapat menekan

Harga Microsoft Office mungkin juga menurut kamu juga mahal,sehingga kita akan mengurungkan niat kita untuk membeli lisensi Microsoft Office 2019.Lalu bagaimana jika kebutuhan penggunaan Microsoft Office benar-benar sangat kamu butuhkan ?




Taukah kamu Microsoft Office tersedia online kamu bisa menggunakan word online gratis,kamu juga bisa menggunakan excel online gratis,dengan disediakan online ini kita tidak perlu membayar lisensi penggunaan Microsoft Office 2019.Tapi kelemahan dari Mcirosoft Office Online ini adalah kita tidak dapat menyimpan file lembar kerja word online ke komputer kita.

Lalu bagaimana cara menyimpan file Microsoft Word Online ini ?,Microsoft telah menyediakan tempat penyimpanan Microsoft Word Online ke OneDrive.Onedrive ini tempat penyimpana yang bersifat cloud computer yang mirip dengan google drive.Tapi menurut saya itu tidak terlalu menjadi masalah,justru menurut saya layanan penyimpanan online Microsoft Word Online sangat praktis.



Lalu bagaimana cara menggunakan word online ?

1.Kunjungi website Microsoft Word Online  

2.Masukan Email Microsoft Online kamu,kemudian tekan tombol Next

3.Kemudian masukan Password Email Microsoft Word Online kamu,kemudian tekan tombol Next

4.Jika kamu ingin membuat lembar kerja Microsoft Word Online,kamu bisa menekan New Blank Document

5.Seperti inilah tampilan Microsoft Word Online

Microsoft Word Online 2019
Microsoft Word Online 2019

Sepertinya mudah bukan cara menggunakan Microsoft Word Online,selamat mencoba,Gbu :)








List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com