;

Penyebab Verifikasi Identitas Adsense di tolak : Dokumen tidak dapat diverifikasi

Penyebab Verifikasi Identitas Adsense di tolak : Dokumen tidak dapat diverifikasi


Jika kamu seseorang yang berpartner dengan google adsense,google adsense memerlukan identitas data diri yang dikeluarkan oleh negara tertentu.Verifikasi Identitas dari google adsense merupakan salah satu syarat yang di perlukan untuk melengkapi pembayaran dan verifikasi rekening kamu.

Hari ini saya akan share ke kalian penyebab verifikasi identitas di google adsense di tolak,contoh penolakannya kira-kira seperti ini :

Dokumen-dokumen yang sebelumnya Anda kirimkan tidak dapat diverifikasi karena alasan berikut:
Dokumen tidak dapat diverifikasi

Sebelum kita membahas penyebab dokumen yang kita kirim ke google adsense tidak di verifikasi,saya akan membahas sedikit tentang verifikasi identitas di google adsense.

Verifikasi identitas yang di minta oleh google adsense untuk negara Indonesia ada 3 verifikasi yaitu Verifikasi menggunakan Passport,verifikasi menggunakan SIM (Surat Izin Mengemudi) dan verifikasi E-KTP .Dari verifikasi tersebut harus di keluarkan oleh pihak pemerintah Indonesia dan masa berlaku dokumen tersebut haruslah aktif masa berlakunya.



Kembali ke topik,lalu apa penyebab verifikasi identitas yang di tolak adsense ?,verifikasi yang di tolak ini yang seperti ini ya : Dokumen tidak dapat diverifikasi .

Penyebab dokumen tidak dapat di verifikasi oleh google adsense :

1.Dokumen gambar yang di upload memiliki "Fokus" yang baik

2.Dokumen gambar yang diupload tidak bersilau 

3.Dokumen gambar yang diupload tidak buram atau sulit terbaca atau gambar/dokumen memiliki pencahayaan yang gelap.



4.Memiliki masa berlaku aktif sampai pengajuan verifikasi identitas.


Lalu bagaimana mengatasi point 1 sampai 3 yang saya sebutkan diatas ??,untuk point 1-3 menurut saya lebih baik dokumen jangan di foto,lebih baik di scan dokumennya.

Untuk masalah point nomor 4 tentang masa berlaku dokumen,seperti contoh untuk KTP,untuk KTP menurut saya lebih baik ganti ke E-KTP di kelurahan di tempat kamu berada.Jika kasusnya dokumennya menggunakan SIM lebih baik perpanjang SIM kalian di SAMSAT POLSEK terdekat dari rumah kamu.

Nah seperti itulah yang saya ketahui,semoga membantu,Gbu :)



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com